Review Pelanggan untuk Saung Balibu

Restoran Indonesia enak di Lembang! Saung Balibu

oleh Urban Culinaire, 25 Desember 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu

Hello Foodies! Masih mau rekomen restoran Indonesia enak di Bandung nih guys khususnya di area Lembang, Saung Balibu. Pernah denger? Pasti diantara kalian pernah denger, jadi ini selain tempat makan juga menyediakan tempat tinggal (villa) gitu loh guys. Memang untuk area Lembang yang kita cari itu biasanya makanan enak sambil menikmati suasana Lembang yang dingin dan pemandangan yang enak di lihat ya, makanya kita mau rekomen Saung Balibu untuk menjadi destinasi kalian.

Saung Balibu letaknya di jalan Tangkuban Perahu dan pokoknya gampang dicari. Tempatnya sangat luas dan bersih tentunya. Disini ada area lesehan juga loh ditambah dikelilingi bukit tinggi yang bisa kalian liat langsung sawah-sawah yang hijau banget. Pokoknya asik banget deh disini! Yuk bahas makanannya lebih lanjut!

Gurame Bakar Saus Telur Asin
- Menu andalan Saung Balibu yang perlu kalian pesan dimana ikan gurame bakar dengan bumbu khas Balibu ditambah saus telur asin panas diatasnya. Pertama kita pikir ga nyambung rasanya, ternyata enak juga! Kalian harus menghabiskan selagi panas karena kalau dingin sausnya mengering. Yummy!

Iga Pecel
- Yang ini rasanya enak banget cuma sayang pas kita makan ad beberapa part masih kurang mateng. Mungkin bisa diperbaiki lebih baik kedepannya.

Sate Kambing Khas Sambal Matah
- Menu yang wajib banget dipesan disini karena sate kambing yang juicy dan gurih ditambah sambal matah yang enak banget. Ga rela untuk sharing seporsi berdua pokoknya. Juara!

Tahu Jurig
- Tahu goreng yang digeprek dengan bumbu khas yang memberikan rasa gurih dan nagih di setiap kali kami memakannya. Tambah enak kalau dipake sambal, yummy!

Tumis Keciwis Teri
- Sayur yang satu ini bisa menjadi pilihan kalian karena rasa yang 'light' dan terinya memberikan rasa asin pada makanannya. Enak !

Tutug Oncom Spesial Ayam Goreng
- Ayam goreng yang disajikan dengan sambal dan oncom serta tahu dan tempe goreng ini bisa menjadi menu wajib kalian juga. Pertama, ayamnya enak dengan tekstur yag lembut dan wangi khas ayam goreng. Kedua, sambalnya enak banget kalau dimakan sama ayam goreng. Ketiga, oncomnya juga uenak rek! Kurang apa lagi! Kuy!

Es Kaget Balibu
- Es Campur khas Balibu ini memang menyegarkan banget abis makan semua yang asin dan gurih untuk reset lidah kita. Slurrpp!

Milkshake Strawberry
- Pecina milkshake juga ada nih rasa stroberi cuma waktu itu sedikit kemanisan. Perlu dikurangi lagi manisnya.

Overall kita puas banget dengan makanan dan suasana tempat yang sejuk banget disini. Service ada beberapa tg perlu dibenahi sedikit. Kalian wajib mampir nih guys, dijamin suka deh! Wish the best for Saung Balibu. Thank you Mr. Nico for welcoming us here!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Interior di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Interior di Saung Balibu
Foto Interior di Saung Balibu
Foto Interior di Saung Balibu
Foto Makanan di Saung Balibu
Foto Interior di Saung Balibu
Foto Eksterior di Saung Balibu

Menu yang dipesan: Iga Pecel

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Saung Balibu

(Indonesia)

Jl. Tangkuban Perahu No. 168, Lembang, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Urban Culinaire

12 Review

28 Makasih