Review Pelanggan untuk Bermvda Coffee

Cafe Yang Terlalu…

oleh Ig: Baronstic , 29 Juni 2024 (4 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee

Frikkin Beef

Kalo kalian mencari Cafe yang worthit every penny mulai dari ambiencenya, rasa makanan baik minumanya maupun keramahan waiter/waitress nya mungkin kalian bisa memilih kesini.

Pertama-tama kita bahas dulu tempatnya, untuk lantai 1 memiliki outdoor dan indoor yang ga terlalu luas akan tetapi dekat dengan kitchen dan coffee bar. Untuk lantai 2 nya sendiri indoornya lumayan luas tapi outdoornya lebih-lebih karena terbagi dalam 2 spot yang dipisah oleh indoornya;

Kedua, waitressnya menurut aku semuanya ramah-ramah, clean up table nya cepat dan koordinasi mereka bagus dan cepat (menggunakan ht);

Ketiga, ini hal yang paling spesial menurut aku menu-menu yang aku pesan sama sekali ga ada yang mengecewakan!

Aku memesan Frikkin Beef (89k), this is actually sepiring Nasi Goreng yang bumbunya pas ga terlalu manis maupun asin, smoky nya pas juga, yang bikin gurih dan harum banget karena banyak banget ey teri-teri kecilnya, setelah itu kita dapet potongan daging lembut yang full, yes full tanpa lemak! Fyi kaya empal tapi ga terlalu manis tapi dominan gurih-asin nya! Hal lainya ada kacang dan acar yang sama sekali ga pelit dan telur mata sapi!

Lalu aku memesan Hydra Black (45k), this is basicnya Fresh Americano yang dibuat dengan Air Kelapa dan ada Hints manis Lemon nya. Sumpah dilidah sopan banget padahal ga creamy! Emang sih air kelapa ngeboost banget. One of the Best Coffee manis yang pernah aku coba.

Kita juga memesan Ice Long Black (35k), for people yang suka banget Coffee Berat yang memiliki rasa harus cobain ini, karena ini Long Black pastinya dia lebih pekat dan berasa banget coffeenya ke arah fruity (based on beans). Tapi aku ga yakin sih ini blend atau tidak.

Terakhir ga lupa kita memesan cemilan yaitu In Out Fries (59k), menurut ku Light Bites ini pasnya maksimal untuk 2 orang, isinya ada Kentang Goreng yang diberikan Mayo Keju Pedas yang dan ada Keripiknya juga yang Mixed Seasoning dalm bentuk bubuk dan sedikit terpapar oleh Mayo Kejunya jg.

Setelah itu kita juga memesan Spiva Mineral Water sudah include ice dan cocok banget untuk sharing!

Oke bagian Kesimpulan? Menurutku dengan Total 302k incld PB1 & Service aku dapat merekomendasikan tempat ini, untuk level Mega Kuningan ini merupakan One of Best Cafe yang harganya ga terlalu menguras kantong.

Menurutku kurangnya adalah walaupun Ambiencenya homey sih dan power outlet ada dimana-dimana cuman indoornya memang cukup terbatas baik di lantai 1 dan 2. But its oke!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee
Foto Makanan di Bermvda Coffee

Menu yang dipesan: Americano, In and Out Fries, Frikkin Beef, black hydra, Spiva Mineral Water

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bermvda Coffee

(Kafe)

One Satrio
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ig: Baronstic

535 Review

561 Makasih