Review Pelanggan untuk Zucker Waffle

Juara Belgian Waffle

oleh Kevin L - 林勇利, 10 Januari 2015 (9 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Zucker Waffle
Foto Makanan di Zucker Waffle

Nyari makanan penutup di Pasar Santa, ada satu tempat yang menarik perhatian soalnya RAME BEUD dan pada ngantre !! Yap, tempat ini adalah Zucker Waffle. Terlihat dari namanya, sudah jelas kalau mereka menjual waffle sebagai produk utama. Karena keliatannya rame, seharusnya rasanya enak jadinya saya nyoba deh.

Saya pesan waffle single dengan vanilla ice cream pakai topping chocolate syrup. Waffle ini disajikan beserta dengan sedikit whipped cream. Waffle nya sendiri ukurannya tidak terlalu besar, diameternya kurang lebih seperti roti burger pada umumnya. Level kemanisan waffle nya pas serta teksturnya garing di luar dan lembut di dalam. Enak banget !! Vanilla ice cream nya ya sama seperti es krim vanilla pada umumnya. Begitu juga dengan chocolate syrup dan whipped cream nya. Topping-topping inilah yang memberikan kesan dan rasa lebih terhadap waffle. Kombinasi yang luar biasa.

Dia juga ada es krim rasa green tea, mungkin ada yang mau mencoba, silakan dateng ke Pasar Santa dan selamat mencari tempat ini ya soalnya tempatnya kayak labirin.

Menu yang dipesan: Waffle

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Zucker Waffle

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih