Review Pelanggan untuk Amorino's

ENAK

oleh @stelmaris , 23 Januari 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Amorino's
Foto Makanan di Amorino's

resto italia yg didominasi warna monokrom pd interiornya ini menarik perhatian saya sbg pilihan tempat makan malam. sekitar jam 9 malam, resto sudah terlihat sepi pengunjung dan saya sbg satu2 nya pengunjung saat itu.
ownernya org italia asli dan td saat kunjungan saya pun dia menyapa tamu langsung, ramah banget. orderan saya tak banyak dan sambil menunggu, saya diberi complimentary roti yg sudah dipotong2 lengkap dgn dipping pendamping. rotinya masih hangat dan empuk banget, bagian luarnya tdk terlalu crunchy tp berbumbu loh, sedikit asin dan pedas lada, enak!
Iced Lemon Teanya unik, ga gitu didominasi rasa teh spt Lemon Tea umumnya, lbh mirip dgn lemonade krn rasa asam lemonnya dominan bgt tp manisnya pas sbg penyeimbang.
Spaghetti Aglio Olio yg saya pesan seharusnya polos tanpa topping tp saya order dgn tambahan smoked beef. Plattingnya standar, kesan awal terlalu oily tp wangi bawang putih dan cabai terasa harum banget. yes.. bawang putih dan cabainya benar terasa pas dilidah saya, aglio olio ini enak !! topping smoked beef yg saya minta pun dikasih banyak, recommended

Foto lainnya:

Foto Interior di Amorino's
Foto Interior di Amorino's

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio & Olio, Iced Lemon Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Amorino's

(Italia)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1847 Review

2722 Makasih