Review Pelanggan untuk Fill Bellies

New Cozy Place at Gajah Mada Area

oleh JC Wen, 10 Desember 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Fill Bellies

Fettucine Bolognaise

Foto Makanan di Fill Bellies

Penne Boscaiola

Tempat ini baru buka sekitar 3 minggu lalu (info dari waitress nya). Kalo kalian dari arah Harmoni posisinya ada di kiri jalan sebelum gedung arsip. Rukonya dan plang namanya gak terlalu besar, jadi kalian harus ekstra perhatiin ruko'nya. Pelayanan di sini cukup ramah, tapi sempet ada kesalahan dikit pas mesen, cuma masih bisa dimaklumi karena mungkin masih baru.

1. Boscaiola

Nah ini menu pasta mereka, untuk pastanya bisa dipilih sendiri mau pakai apa (spaghetti, fettucine, linguini, penne, atau parpadelle). Nah boscaiola ini salah satu saucenya, rasanya creamy wangi mentega dan banyak banget smoked beef nya. Baru kali ini ketemu restoran yang gak pelit sama dagingnya. Cuma sayang menteganya terlalu banyak jadi sisa minyaknya di piring cukup banyak.

2. Bolognaise

Untuk menu yang ini rasanya hampir mirip lah dengan bolgnaise pada umumnya. Cuma memang dagingnya wow banyaknya. Dagingnya lembut tapi kurang gurih rasanya.

3. Confit Chicken Leg

Menu ini harus dicoba. Bumbu ayamnya seperti rasa kari dan meresap ke dagingnya. Aku yang gak suka daging paha biasanya bisa suka sama yang satu ini. Butter ricenya juga wangi banget, cuma rasanya lebih wangi kari dibanding butter.

4. Chicken Karage

Side dish ini juga rasanya enak. Ayamnya gak ada tulang, dagingnya empuk tanpa lemak dan minyak tapi luarnya renyah. Di bawahnya ada salad wortel dan kol yang ditambah mayonaise.

FYI, thai tea mereka seger banget dan lebih enak dibanding teh tariknya. Teh tariknya agak sedikut plain kalau menurut aku

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fill Bellies
Foto Makanan di Fill Bellies
Foto Makanan di Fill Bellies
Foto Makanan di Fill Bellies
Foto Interior di Fill Bellies
Foto Interior di Fill Bellies

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fill Bellies

(Kafe)

Jl. Gajah Mada No. 59, Gajah Mada, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih