Review Pelanggan untuk Hong Tang

Grass Jelly Dessert

oleh Yulia Amanda, 20 Februari 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Hong Tang
Foto Makanan di Hong Tang

Hong Tang merupakan toko dessert yang sudah tidak asing lagi. Beberapa waktu lalu hong tang membuka cabangnya di Pondok Indah Mall 2. Saya pun mampir untuk nge-dessert disini. 

Menu yang saya pesan yaitu Grass Jelly 28 (IDR 48k) dan Signature Mix (IDR 36k). Sejujurnya porsi grass jelly 28 memang selalu mengenyangkan! Untuk signature mix menurut saya porsinya lebih sedikit, tapi malah lebih pas untuk dessert. Buat kamu yang nggak bisa makan dessert banyak-banyak, sebaiknya sharing saja menu grass jelly 28. Menu tersebut terdiri dari shaved ice, grass jelly, Q ball, pearl, dan ice cream lalu diatasnya disiram susu. Ice cream yang saya pilih adalah rasa matcha. Semua bagian dari menu ini super enak, kenyalnya pas, porsinya lumayan besar, dan tidak kemanisan.

Untuk Signature mix terdiri dari Q ball, shaved ice, egg pudding, pearl and coconut jelly. It was nice but I still like my grass jelly 28 better.

Their service was good, desserts came not too fast but not too long either. They put a fair price for the taste and portion, quite worthed I think. Just to add a suggestion, it would be nice if they serve a free mineral water for their customers, since Hong Tang is a dessert restaurant. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hong Tang

Menu yang dipesan: Grass Jelly 28

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hong Tang

(Dessert)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Restaurant Row
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih