Review Pelanggan untuk Gorila Coffee

Murah dan enak

oleh Kuliner Addict Bandung, 21 Februari 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Gorila Coffee
Foto Makanan di Gorila Coffee

Ada menu baru di Gorila Coffee & Eatery yaitu GORILA BBQ sajian menu Korean BBQ yang enak dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari IDR 8k s/d 20k ajah loh

Pertama kali yang mau aku review yaitu Tahu Jepang, jujur kalau aku sih baru pertama kali nyobain Tahu Jepang di BBQ, biasa mungkin kalian biasa menemukan tahu ini di shabu-shabu, tapi ternyata cukup enak sih, karena memang teksturnya yang sangat lembut pasti kalian akan merasa sulit jika menggunakan sumpit, nah supaya mudah kalian perlu memanggang tahunya sedikit lebih kering supaya lebih mudah untuk di ambil menggunakan sumpit. 

• Untuk Sosis nya sendiri memang sosis seperti pada umumnya, tapi memang bisa dibilang cukup enak karena memang aku sangat suka dengan sosis.
• Daging Sapi dengan Lemak : meskipun ada lemaknya tapi cukup lembut karena memang tidak terlalu tebal sehingga sesudah di panggang berasa lembut dan tidak alot dan berasa lebih gurih, dan yang paling penting bumbunya meresap dan berasa gurih manis.
• Daging Ayam : untuk potongan cukup tebal tapi tetap empuk dan untuk bumbunya sama seperti bumbu daging sapi, meresap dan enak tapi tidak terlalu manis.
• Daging Sapi Non Lemak : ga jauh beda dengan yang ada lemaknya dagingnya lembut, cukup empuk dan bumbunya meresap tapi tidak terlalu manis, jadi kalian bisa pilih sesuai selera lebih suka yang berlemak atau tanpa lemak,  tapi jujur aku sih suka semuanya.

Menu yang dipesan: Gorila BBQ

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gorila Coffee

(Kafe)

Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 12, Pelajar Pejuang, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Kuliner Addict Bandung

865 Review

460 Makasih