Review Pelanggan untuk Spumante

Tempatnya oke juga

oleh irena christie, 25 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Spumante
Foto Makanan di Spumante

Kebetulan dateng ke sini pas lg ada acara.. Baru pertama kali sih dateng ke sini & bahkan baru pertama kali jg denger namanya..
Kalo dari luar tempatnya keliatan ky rumah gitu yang dijadiin restoran..di luar jg ada meja2, trs masuk ke dalam ada meja2nya jg & etalase cake2 gitu.. Terus ternyata di blakangnya ada taman kecil gtu & ada meja2nya lg juga, keliatan asri gitu tamannya.. Terus di dalamnya ada ruangan2 lg, kliatannya private room gitu..
Dari luar ga kliatan besar, tp ternyata tempatnya besar..suasananya homey gitu, interiornya didominasi warna putih hijau tosca, tp sayang lampunya remang2, jadi klo foto dalem ruangan kurang bagus..
Kalo liat harga2 makanannya, lumayan ckup mahal2 sih harganya.. Untungnya aku ke sini pas ada acara, jadi makanannya uda disediakan..
Di sini aku nyoba :
- fried rice = nasi goreng standar pk sayur2an & telor.. Rasanya sih lumayan enak..
- fish & chips = fish & chipsnya jg cukup ok tapi kayanya rasanya agak nanggung, kurang berasa
- spicy tuna pasta = pastanya kaya aglio olio gitu, enak tapi kyny terlalu kering..kalo rasanya enak, pedasnya terasa, banyak rawit & ikan tuna suwirmya jg banyak
- smoked beef & cheese risoles = 1 potong risolnya lumayan besar tp kayanya isi smoked beefnya kurang banyak & kulit risolnya terlalu tebal..kejunya jg ga berasa
Overall, yang aku suka di sini adalah tempatnya terutama yg outdoor, keliatan nyaman, tenang & adem gtu. Mungkin karena pas ke sini bukan pas lg panas juga sih.. Kalo makanannya agak mahal & porsinya kurang banyak..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Spumante
Foto Makanan di Spumante
Foto Makanan di Spumante
Foto Interior di Spumante
Foto Makanan di Spumante
Foto Makanan di Spumante

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Spumante

(Italia)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 50, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:4.1
Harga:3.1
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

192 Makasih