Review Pelanggan untuk Belly Bandit

Burger Heaven!

oleh Andrika Nadia, 10 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Belly Bandit
Foto Makanan di Belly Bandit

The new addition to Jakarta's burger spots! Tempatnya super strategis di Mega Kuningan dan selalu rame apalagi kalo weekdays karena banyak eksmud-eksmud lunch dan dinner disini.
Kita mesen beberapa menu yang dibintangin alias yang recommended disini yaitu:

- Loaded Tots Bandito (IDR 55,000)
Tater Tots atau Kentang Goreng yang bentuknya bulat-bulat kecil empuk, plus dikasih topping meriah yaitu Ground Beef, Pickled Jalapeno, Corn Relish, Green Onion, dan Melted Cheese Sauce. My most favourite appetizer! Recommended!

- Onion Rings (IDR 45,000)
Onion Rings yang digoreng tepung, tepungnya tebal tapi crunchy, rasa Bawangnya pun manis. Per porsi ada 8 pieces dan disajikan secara unik bukan di piring tapi di semacam tatakan berdiri. Disajikan dengan Belly Bandit's Signature Sauce. Enakkk!

- Gooey Fries (IDR 45,000)
French Fries yang disiram Melted Cheese Sauce, bisa nambah topping Crispy Bacon seharga IDR 10,000.

- Bandit Tower (IDR 80,000)
Belly Bandit signature blend of Beef Cuts, Bacon Jam, Crispy Bacon, Crispy Onion Rings, and Belly Bandit Sauce. Tebal dan menjulang tinggi karena toppingnya yang banyak dan heboh. Beef Patty dan Beef Baconnya enak banget! Ketika semuanya dimakan berbarengan beghhh super nikmattt! Recommended!

- Build Your Own Burger
Disini kita bisa juga request Burger dengan topping pilihan kita. Jarang-jarang kan ada restoran yang bisa bikin Burger dengan kreasi kita sendiri hihihi! Kita milih House Bun, Beef Patty, Fried Egg, Cheese, Garlic Aioli, Fresh Lettuce, dan Fresh Tomato. Suka banget sama Beef Pattynya super tasty and juicyyy!

- Caramel Pancake (IDR 55,000)
2 pieces of Caramel Pancakes dengan topping Strawberry dan Toasted Almonds, dan disiram dengan Caramel Sauce dan Chocolate Sauce. Diatasnya gw pikir itu a scoop of Chocolate Ice Cream eh ternyata adalah Whipped Peanut Butter Cream! Caramel Pancakesnya moist dan fluffy, pas udah dicampur dengan Caramel Sauce, Chocolate Sauce, dan Peanut Butter Creamnya bener-bener mouthwatering! A perfect dessert to end our Burger galore!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Belly Bandit
Foto Makanan di Belly Bandit
Foto Makanan di Belly Bandit
Foto Makanan di Belly Bandit

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Belly Bandit

(Barat)

Noble House Building, Lantai Mezzanine, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2735 Review

1392 Makasih