Review Pelanggan untuk Sugakiya

Chili Tomato Ramen

oleh Andrika Nadia, 07 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

First timer nyobain Sugakiya! Sugakiya berasal dari Jepang dan sudah ada beberapa cabang di Indonesia. Nah kalo di SMS letaknya di Downtown Walk, ada indoor dan ada outdoor areanya juga. Menu utamanya adalah Ramen, tapi ada juga menu Nasi, Appetizer, serta Dessert.

Appetizernya nyobain Fried Gyoza (IDR 18,181) dan Fried Takoyaki (IDR 18,181) yang masing-masing per porsinya terdiri dari 3 pieces. Fried Gyozanya digoreng crispy, dilumuri Chili Oil, dan stuffingnya Ayam Cincang yang gurih. Fried Takoyakinya menurut gw terlalu kering luarnya tapi dalemnya tasty dan makin enak lagi karena dilengkapi dengan Takoyaki Sauce, Mayonnaise, dan Bonito Flakes. Yummm!

Ramen terfavorit adalah Sugakiya Ramen (IDR 27,272) tapi gw mesen yang Egg Ramen (31,818) yang bedanya cuma ditambah Ontama Egg aja. Mienya berwarna Kuning, tipis, teksturnya kenyal. Kuahnya rasanya Kaldu banget, gw lebih suka ditambahin Cabe Rawit Potong biar ada rasa pedesnya buat menetralisir ke”mahteh”an. Toppingnya terdiri dari Ontama Egg, 2 pieces of Sliced Chicken, Sliced Mushroom, dan Daun Bawang.

Ramen lainnya yang gw cobain adalah Chili Tomato Ramen. Warnanya merah banget yang gw pikir akan pedes banget, ternyata rasanya pedes asem manis segar! Pedes dari Chili, asem manis segarnya dari Tomato. Toppingnya terdiri dari Ontama Egg, 2 pieces of Sliced Chicken, Jagung, Sliced Mushroom, dan Daun Bawang. Kalau dari Egg Ramen dan Chili Tomato Ramen, gw lebih suka yang Chili Tomato Ramen karena gw kalo makan Ramen memang lebih suka yang pedas.

Makan kenyang kali ini ditutup oleh Coffee Jelly Sundae yaitu Vanilla Ice Cream dengan topping Coffee Jelly. Refreshing!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2645 Review

1384 Makasih