Review Pelanggan untuk Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Wagyu Sirloinnya HolyCow!!

oleh Pramudia Bagus S, 30 Mei 2024 (5 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Wagyu Sirloin Mb 9+

Hari itu, aku memutuskan untuk menjelajahi pengalaman makan di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, dan aku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mencicipi Wagyu Sirloin HolyCow, menu yang selalu terdengar menggoda.

Saat memasuki restoran itu, aku disambut dengan senyum hangat dan aroma makanan yang menggugah selera. Tempatnya sederhana namun nyaman, membuatku merasa seperti sedang makan di rumah seseorang.

Ketika pesananku tiba, aku tidak bisa menyembunyikan senyum kecilku. Wagyu Sirloin HolyCow-nya terlihat sempurna dengan sajian yang sederhana namun menggiurkan. Ketika aku mengirisnya, aroma yang kaya dan menggoda segera menyapaku.

Pertama kali memasukkan potongan daging itu ke mulutku, rasanya sungguh luar biasa. Teksturnya begitu lembut, hampir seperti mencair di lidahku, dan rasanya begitu kaya dan gurih. Aku bisa merasakan betapa lezatnya daging Wagyu yang dipanggang sempurna ini.

Ditemani dengan beberapa potong kentang goreng renyah dan salad segar di sampingnya, hidangan ini membuatku merasa seperti tengah merayakan momen istimewa dalam hidupku, padahal hanya sedang menikmati makan siang yang sederhana.

Harga untuk kualitas daging Wagyu yang aku nikmati sangatlah masuk akal, mengingat betapa istimewanya pengalaman makan di sini. Pelayanan dari para staf juga patut diacungi jempol; ramah dan sangat peduli dengan kepuasan pelanggan.

Jadi, kesimpulannya, pengalaman makan di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit selalu memberikan kenangan yang menyenangkan. Dengan hidangan yang lezat, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang ramah, restoran ini memang layak direkomendasikan bagi siapa pun yang mencari pengalaman steak yang istimewa dalam suasana yang santai dan hangat.


Menu yang dipesan: Wagyu Sirloin MB 9+

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

(Barat)

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Pramudia Bagus S

4 Review

2 Makasih