Review Pelanggan untuk Excelso

Nongkrong sambi kerja~

oleh Vera Arida, 06 September 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Excelso

Spaghetti bolognaise

Foto Makanan di Excelso

Dori+kentang

*Review di lokasi lama.

Excelso Sency lokasinya di Lower Ground,  turun satu lantai dari lobi. Tulisan di eksterior luar yang hijau mencrang nan guede menjadikan excelso gampang dicari dan cukup bisa dibedain sama resto resto sebelahnya.
Sebenernya untuk tujuannya buat meeting2 yang gak butuh leptop mungkin tempatnya oke,  selain itu ada pilihan smoking dan non smoking room. Tapi kalo yang tujuannya buat nongkrong lama,  work,  work,  work,  work,  work, pake leptop kurang oke juga sih,  soalnya colokannya cuma ada di 2 atau 3 kursi doang,  terus sound system lagunya lumayan agak keras jadi kalo ngobrol harus deketin telinga ke lawan bicara.
Waktu itu menu yang dipesen ada kaya dori fish digoreng sama oatmeal+kentang goreng dan saus tomat serta saos cabe.  Soal harga ya emang mihil sih.. Soal rasa,  kentang gorengnya enak,  gurih,  crunchy diluar lebmbut didalem. Saosnya biasa aja,  kaya saos2 indofood gitu deh.  Dorinya lebarrrr banget, suapan pertama dan selanjutnya enaak,  tapi lama lama mulutnya kaya penuh sama minyak.  Selain karena bumbu mayonya kurang banyak jadinya yang kerasa cuma minyaknyaa. Mungkin karena ikan ini kulitnya menyerap minyak atau oatmealnya yg nyerap minyak. Ga tau juga sih.
Minumnya saya pilih jus jeruk ajaaa. Hmmm es nya buanyak banget, hampir 3/4nya es Batu.  Bukan kaya jus sih,  lebih kaya sirop orson yang banyak beredar saat lebaran. Alias biasa aja.
Terus berhubung belum sarapan dari pagi dan waktu menunjukan pukul 2 siang,  pesen juga spaghetti bolognaise.  Harga masih sama mahalnya kaya dori tadi. Soal rasa,  hmmm entahlah kayanya masih enak spaghetti di cimory riverside.  Kalo ini makan spaghetti tapi bumbunya kaya masakan olahan idul kurban kemaren yang biasa dibagiin tetangga,  bumbu gule atau entahlah. Walopun lagi laper lapernya tapi tumben gak abis nih ikan dori sama spaghettinya. Mungkin kurang cocok di lidah. 
Next pesen minum minumannya ajaaa deeh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Excelso

Menu yang dipesan: Dori+kentang, Spaghetti Bolognaise

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Excelso

(Kafe)

Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

354 Review

228 Makasih