Review Pelanggan untuk Steak Hotel by Holycow!

AYCE STEAK!

oleh @kulineran_aja Nurul, 30 November 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!

Ceritanya pengen makan steak dan kebetulan belum pernah cobain Holycow nih, pertama kali bingung kan pilih menu apa, eh ditawarin sama pelayannya menu all you can eat yang harganya Rp99.000 aja, ada juga menu premium ayce kalo ngga salah 200/300 ribuan. Sempet bingung sih antara mau pesen steak biasa atau ayce, tapi akhirnya cobain aycenya, belum ada reviewnya juga di perkul hehe..

Mimin pesen menu ayce yang harga per-orangnya Rp99.000, udah dapet appetizers yaitu grill beef sausage dan chicken breakfast sausage, sidesnya ada mashed potato, tater tots, spicy crosstrax, dan french fries. Dagingnya dapet daging ayam, tenderloin, dan ikan. Sausnya ada black pepper, mushroom, bbq, dan holycow’s special sauce. Ada juga nasi dan selada air yang bisa kalian pesan sepuasnya. Minumnya hot tea dan iced tea saja.

Untuk sosinya oke, kalo sidesnya mimin cuman coba mashed potato dan spicy crosstrax saja. Mashed potatonya creamy dan rasanya pas, enak, hanya saja bercampur sama kulit kentangnya jadi agak mengganggu untuk mimin. Spicy crosstrax alias waffle fries untuk istilah umumnya, rasanya asin banget dan ngga ada spicynya sama sekali menurut mimin.

Untuk dagingnya mimin coba semua, potongan daging ayam dan tenderloinnya kecil tapi tebal jadi lumayan agak lama manggangnya, tapi tenang disediakan juga gunting untuk motong biar lebih kecil dagingnya. Rasanya lebih dominan asin untuk semua dagingnya, karena kan dagingnya udah di coated sm bumbu, kecuali ikan. Tapi pake cocolan sausnya sih jadi bantu rasanya jadi gurih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!
Foto Menu di Steak Hotel by Holycow!
Foto Makanan di Steak Hotel by Holycow!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Steak Hotel by Holycow!

(Barat)

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:3.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1032 Review

430 Makasih