Review Pelanggan untuk Jeliyo

Tempatnya bagus, minumannya murmer

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 05 Januari 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Interior di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo

Lagi di G-Walk dan cari minuman yang cocok untuk anak-anak, lalu lihat ada Jeliyo ini. Dari luar juga tempatnya kelihatan bagus dan di bagian depan ada banner yang menginfokan kalau harga minuman disini mulai dari 8.000 saja. Awalnya aku kira itu sekadar harga promo tapi ternyata memang harga minumannya mulai dari 8.000 dan paling mahal nggak sampai 20.000 wah ini sih cocok juga untuk pelajar. 

Pilihan minumannya sih memang gak terlalu banyak tapi lumayan menarik semua. Sesuai namanya, yang jadi best seller disini adalah jelly nya, jelly disini dibuat sendiri jadi punya rasa yang beda. Aku coba 2 menu, lychee frenzy dan fuzzy peach tea, harganya masing-masing 8.000 tapi itu tanpa topping, aku tambah topping jelly untuk kedua minuman itu dan biaya tambahannya 2.000, jadi total masing-masing minuman seharga 10.000. Rasanya enak dan menyegarkan tapi agak kemanisan, jelly nya enak, kenyal dan anak-anak pasti suka.

Menurutku sih ini murah banget, apalagi kalau dibandingkan dengan harga minuman di domisiliku yaitu Jakarta, kayaknya jarang banget ada harga minuman 10K apalagi dengan tempat yang bagus kayak gini. Tempatnya nyaman banget untuk dine in, interiornya bagus, ada stop kontak dan adem karena ber-AC. Cocok banget nih untuk pelajar atau mahasiswa yang mau nongki cantik di tempat bagus dengan budget terbatas.

Foto lainnya:

Foto Interior di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo
Foto Makanan di Jeliyo
Foto Makanan di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo
Foto Interior di Jeliyo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jeliyo

(Kafe)

Ruko Taman Gapura, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.0
Suasana:5.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih