Review Pelanggan untuk Eatlah

Chicken salted egg yang nggak amis

oleh Yulia Amanda, 09 Oktober 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Eatlah
Foto Makanan di Eatlah

Sudah beberapa kali kesini, tapi baru sempat review sekarang. Eatlah bisa dibilang food stall ter-tenar di jakarta. Mulai dari brandingnya yang unik, packagingnya, hingga promosinya yang gencar dimana-mana. Walaupun eatlah bukan pelopor pertama chicken salted egg di jakarta, tapi namanya paling dikenal banyak orang.

Area resto Eatlah tidak luas, umumnya berupa foodstall yang ada beberapa kursi meja saja. Kalau yang di cipete bisa dibilang cukup luas karena ada sekitar 4-6 meja.

Menu yang saya pesan selalu sama yaitu chicken salted egg ukuran regular. Walau kelihatan sedikit, tapi yang ukuran regular saja sudah cukup mengenyangkan. Rasa chicken salted egg nya enak, namun ada sedikit rasa manis yang nggak saya suka. Terlalu creamy/milky. Tapi kelebihan dari eatlah yaitu bumbunya yang tidak amis (bau telurnya tidak terasa).

Overall, eatlah cukup recommended kalau kamu lagi lapar dan mau makan kenyang sama teman ataupun delivery ke rumah. Harganya masih reasonable, untuk yang regular yaitu 35000.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Eatlah

Jl. Cipete Raya No. 55H, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih