Review Pelanggan untuk La Breeze

Hujan-hujan ke pantai

oleh Ana Farkhana, 15 Mei 2022 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Eksterior di La Breeze
Foto Eksterior di La Breeze

Konsep cafe dengan mengusung tema beach club namun ada nuansa timur tengah. Berhubung tempat ini masih tergolong baru beberapa bulan, untuk ke sini pun diutamakan reservasi dan terbagi menjadi 4 season. Reservasinya bisa klik bio di instagramnya ya.

Aku reservasi yang season 3 jam 16.00. Dan rulesnya ternyata harus DP dulu 100rb. Dp ini bisa digunakan untuk membayar makanan dan bisa sekaligus pesan makanan. Kekurangannya nanti bisa dibayar langsung di tempat. Apabila dalam waktu 30 menit tidak ada kabar, brrti DP otomatis hangus. Sebenarnya aku kurang menyukai sih rules seperti ini. Sepanjang aku berkuliner, baru nemu 2 tempat yang seperti ini. Tapi yang satu mah pas musim buka puasa. Kurang tau kalau pas hari normal apakah harus seperti itu juga atau enggak. Setelah mengirim bukti transfer, nanti akan dpt balesan untuk pemilihan tempat duduk.

Ketika aku kesana ternyata hujan gais. G cocok kan te hujan2 main ke nuansa pantai. Tempat duduk yang kupesan di area atas, tapi sayangnya nggak bisa digunakan karena hujan dan bocor. Akhirnya kita duduk di serambi bawah. Oh ya sekedar informasi kalau mau duduk di deket area kolamnya persis, minimal order harus 400rb. Kolamnya itu ternyata kecil banget terkesan mungil. Hanya untuk menambah keestetikan belaka sih. Karena tempat ini memang instagramable sih. Menu yang kupesan yakni french fries sausage, moktail flamingo dan black dairy. Aku suka bgt sama black dairy. Seger dan banyak banget segelasmya.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di La Breeze
Foto Eksterior di La Breeze
Foto Makanan di La Breeze
Foto Interior di La Breeze
Foto Eksterior di La Breeze
Foto Eksterior di La Breeze

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

La Breeze

(Kafe)

Jl. Dr. Cipto No. 22, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.4
Suasana:4.5
Harga:3.4
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

653 Review

288 Makasih