Review Pelanggan untuk Bajawa Flores

Tempat nongkrong yg asik

oleh lesyeuxdamy, 11 Juni 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Bajawa Flores
Foto Interior di Bajawa Flores

Pertama kali nyobain Bajawa di cabang Depok. Kebetulan kesini hari sabtu, jadi yaa lumayan rame. Enaknya di cabang Depok, malemnya ada live music tiap hari, gak cuma pas weekend doang. 

Bajawa Blended Caramel Coffee (35k++)
Disini kopinya gak terlalu strong, lebih ke creamy dan dominan dari susu sama caramelnya, tapi gak overly sweet juga. Krn bukan pencinta kopi strong, menurut aku ini enak sih.

Srikaya Cheese Toast (18k++)
Ini aku suka bangeeett, toast dengan kombinasi srikaya dan keju, dgn tambahan skm yg disajiin terpisah, bikin perpaduan rasa toastnya gurih asin dan manis, tapi gak yang bikin eneg. Awalnya krn murah mikirnya pasti srikayanya dikit dan dikasih keju slice doang, tapi ternyata pas dateng isiannya banyak, dan kejunya melted di mulut (tapi bukan mozza yaa).

Aglio Fragrante (25k++)
Krn gak terlalu laper tapi mager mau balik, akhirnya pesen menu yg murah aja, krn aglio olio udh terlalu biasa, jadi iseng2 nyobain aglio fragrante. Dari segi harga ini sangat ramah dikantong yaa, apalagi untuk ukuran pasta di cafe, jadi gak terlalu berekspektasi sih ke menu ini. Pas dateng ternyata dari platingnya aja sudah sangat menggugah selera, dan pas dicobain ternyata enak bangeettt, ditambah taburan sejenis tepung roti (?) jadi bikin tekstur pastanya lebih enak. Selain itu juga topping mushroomnya juga lumayan banyak yaa. Intinya enak dan wajib coba, udah gitu aja.

Overall, makanannya enak enaakk, tempatnya juga luas dan enak buat nongkrong. Aku yg awalnya mau balik sebelum jam 7 malah jadi balik jam stngh 11 gara2 ke asikan nontonin live music yg seru ((receh)) bangett. Krn rame bgt, jadi pelayanannya agak kurang sih menurutku, makanannya juga datengnya lumayan lama.
Saran sih, kalo mau kesini weekend, mending dari siang atau sorean, soalnya kalo malem dijamin gak bakal dapet tempat duduk. Terus krn cabang Depok ini full smoking area, jadi yaa gitu, balik balik rambut bau asep wkwkwk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bajawa Flores

Menu yang dipesan: Bajawa Blended Caramel Coffee, Aglio Fragrante, Srikaya Cheese Toast

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bajawa Flores

(Kafe)

Jl. Pemuda No. 23A, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.6
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil lesyeuxdamy

2 Review

3 Makasih