Review Pelanggan untuk Ichi-Go

Ice cream baru di PI

oleh UrsAndNic , 17 Maret 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Ichi-Go
Foto Makanan di Ichi-Go

Lokasi outlet Ichi-Go ini bersebelahan dengan Dear Butter, diseberang Ikkudo Ichi Ramen. Boothnya kecil dan cute dan hanya untuk order ice cream saja. Untuk pembayarannya di kasir Ikkudo Ichi karena mereka masih satu group.
Pilihan original flavournya ada milk, strawberry, valhrona, dan matcha dengan pilihan beberapa macam topping seperti oreo crumb, corn flakes, rainbow, mochi dan mochi Nutella. Saya cobain Milk Oreo Crumb (45.650) - Ice cream ini digarnish cantik dengan sepotong cookie yang berbentuk sendok dan fresh strawberry. Tekstur ice creamnya cukup creamy, terasa milky dan manisnya pas. Oreo crumbs di bawah ice creamnya cukup banyak. Cookienya juga terasa buttery, padat dan enak. Secara keseluruhan rasanya enak, tapi volumenya sedikit dan agak pricey juga ya. Next time mungkin akan cobain flavour yang lainnya terutama yang matcha.
 
Outlet ini tidak ada seating areanya, kebetulan saya beli Dear Butter dan owner outlet yang di PI ini sama dengan Ichigo jadi bisa makan ice cream di sini asal beli crofflenya juga

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichi-Go
Foto Interior di Ichi-Go
Foto Interior di Ichi-Go
Foto Makanan di Ichi-Go

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ichi-Go

(Es Krim)

Plaza Indonesia, Lantai Basement
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2351 Makasih