Review Pelanggan untuk Reach Coffee

Not Bad but Need A Lot of Improvement

oleh N.A. , 03 Februari 2020 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Reach Coffee

Magic

Foto Makanan di Reach Coffee

Cream Reach

Bagi saya yang tidak terlalu familiar dengan daerah ini, menemukan kafe ini tentu sedikit challenging karena kafenya yang nyempil di jalan kecil yang belum pernah saya lewati sebelumnya. Kafe ini berupa rumah jaman dulu yang disulap menjadi kafe dan clothing store dengan konsep tropikal minimalis. Halaman rumahnya juga disulap menjadi outdoor seating area yang sayangnya kurang nyaman saat cuaca tengah panas dan terik.

Indoor seating area-nya sih lebih nyaman, namun pendingin ruangannya agak kurang dingin. Interiornya juga sedikit hambar, kinda boring, dan sedikit outdated. Yang saya suka dari kafe ini adalah tempatnya yang relatif tenang yang mungkin akan cocok untuk yang kurang suka dengan keramaian. Kafe ini juga tidak menyediakan dedicated parking-slot untuk pengunjung, pengunjung harus memarkir kendaraan roda empatnya di pinggir jalan--jalannya pun kecil. Sebenarnya kafe ini memiliki semacam carport, namun saya kurang yakin kalau pengunjung bisa memarkir kendaraannya di bagian ini. 

- Cream Reach (25K) 
Basically menu ini merupakan es kopi susu yang ditambahkan cream cheese dan boba. Menu ini sepertinya tidak diracik untuk mereka yang tidak suka minuman dengan citarasa yang cenderung manis, namun bagi saya base minumannya masih tergolong OK. Minumannya sih creamy banget, agak manis memang dengan citarasa kopi yang cenderung lite. Sayangnya cream cheese-nya hanya memberikan rasa manis, sejujurnya saya mengharapkan sedikit hint rasa asin agar kopinya lebih kaya rasa. Kehadiran boba pada menu ini belum mampu mendongkrak rasa, malahan   menjadi perusak rasa karena bobanya agak keras. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Reach Coffee
Foto Makanan di Reach Coffee
Foto Eksterior di Reach Coffee
Foto Makanan di Reach Coffee
Foto Interior di Reach Coffee
Foto Interior di Reach Coffee

Menu yang dipesan: Cream Reach dan Reach Coffee, Creme Brulee, Cream Reach, Magic

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Reach Coffee

(Kafe)

Jl. Panaitan No. 23, Sunda, Bandung


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.2
Suasana:3.2
Harga:3.0
Pelayanan:2.8
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih