Review Pelanggan untuk Seblak Jeletet Murni

More Topping !

oleh @foodjournal.id , 26 Mei 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni
Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni

Dulu pernah nyobain yang di pademangan, tapi bukan yang ini, katanya sih masih sodanaya dan rasanya cukup mirip. Pas banget buka di tanjung duren, berhubung deket kosan, jd langsung melipir aja kemari.

Pertama yg mencolok disini adalah topping yang ditawarin kayanya lebih banyak dari yg di pademangan (entah skrg di pademangan udah banyak juga apa gimana kurang tau hehe) disini bisa milih topping ada chikuwa, salmon ball, dll deh cukup banyak tp gue lupa haha harganya jg ga trll mahal, 3 / 2 pcs harganya 5000an doang.

Untuk rasa sih sbnernya menurut gue biasa banget. Tapi gatau kenapa bisa rame parah haha apalagi ditambah dgn tempat yg super ga nyaman. mirp" lah sm yg di pademangan, panas, sumpek, dan bener" ga nyaman deh pokoknya. tapi untungnya disini ada lantai 2 nya yang lumayan lebih adem walaupun ga adem" bgt juga wkwk seenggaknya lebih baik dr pada yg di lantai 1.

Cara pesennya tgl antri ke kasirnya, tentuin lvl brapa (biasanya tiap level ada minimal pembelian topping gitu. makin tinggi lvlnya makin banyak minimal topping yg harus dibeli) abis pesen, lsg bayar dan lsg duduk aja (kebetulan gw duduk di lt. 2). nanti mbaknya manggilin nama kita kaya lagi absen di kelas gitu buat tau ini yg mesen duduk dimana. abs tu tinggal nunggu deh pesenan kita dianter ke meja.

Untuk rasa makanannya ya biasa aja sebenernya skali lg sama yg gw bilang hehe tp emg pedesnya parah bgt ! gue pesen yg lvl 3, makan berdua, cuma abis stgh doang, akhirnya gue bungkus hahaha dan malemnya perut gue panas !

Saran dari gue, topping yg recommended untuk dibeli adalah:
- Kerupuk
- Kwetiau
- Sayap ayam
- Chikuwa
- Bakso (lebih baik untuk memenuhi minimal order topping, kalian pesen baksonya dua krn baksonya yg paling enak wkwk)

udah yg gue suka itu aja, yg gue ga recommend adalah macaroni nya krn macarino disini rasa tepung bgt. jangan berharap dapet macaroni dari la fonte gitu deh rasanya jauh bgt hahaha

semoga reviewnya membantu !

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni
Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni
Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni
Foto Makanan di Seblak Jeletet Murni

Menu yang dipesan: Seblak level 3

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seblak Jeletet Murni

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 56A, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.7
Suasana:2.8
Harga:3.2
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @foodjournal.id

52 Review

57 Makasih