Review Pelanggan untuk Caffe Milano

Menikmati Suasana Milan, Jilid 2. (Updated)

oleh Micwengeneral B, 07 November 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Caffe Milano
Foto Makanan di Caffe Milano

Saatnya mengungkit Caffe Milano kembali.

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba kembali gerai tersebut yang berada di Central Department Store, Grand Indonesia Mall. Waktu itu gerainya sedang ramai dan banyak orang dari luar negeri makan di sana.

Adakah yang dari Milan? Entahlah.

Yang pasti canneloninya masih terpantau sama saja. Tiramisunya juga cukup manis walau kebanyakan cokelat bubuk dan bisa tumpah kemana - mana. Creamy.

Kali ini, saya juga meneliti parmigiananya. Model parmigiananya agak lain, diberi topping semacam keju dan terung begitu, tidak seperti parmigiana biasa di kedai itali lain semisal Caprese yang dihidangkan dengan pasta dan marinara sauce. Saya kurang adaptasi dengan parmigiana model begini, namun, ayam parmigiananya garing, banyak, dan pelengkap wedgesnya cukup nyaring. Seporsi 170 ribu, belum termasuk tax & servis yang seperti biasa, 21 persen.

Interiornya sendiri gelap. Mejanya dialasi tapak kertas, dan tampak beberapa lampu gantung. Lama - kelamaan saya teringat akan Sate Tomang dulu di Tomang yang kini bangkrut dan menjadi Bebek Kaleyo. Gerainya ramah kursi roda.

Oh ya, kita bisa reservasi online di Caffe Milano. ATM-nya sendiri sudah wireless di sana. Kalau corkage saya tidak tahu, tapi biasanya sih kalau tempat seperti Caffe Milano begini ada fee tambahan kalau mau corkage.

In the end, saya lebih ingin kembali menikmati suasana Milannya dulu, terutama canneloninya itu. Lebih tenang dan inspiratif.

IG Credits :
@michael_wen96
@es_shanghai_aconk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Caffe Milano
Foto Makanan di Caffe Milano
Foto Makanan di Caffe Milano

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Caffe Milano

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall, Central
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Micwengeneral B

Alfa 2021

1086 Review

1557 Makasih