Review Pelanggan untuk Ojju

Crispy & Jucy

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 04 November 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Ojju

Fried Chicken Ojju (IDR 69k)

Foto Makanan di Ojju

Fried Chicken Ojju (IDR 69k)

Selamat malam semuanya, udah waktunya tidur yaa. Sebelum tidur mending ngemil dulu yukk. Rekomendasi cemilan malam gue adalah makanan dari ojju. kemaren weekend gue menyempatkan ke ojju di GI buat makan malam sekalian. lokasi ojju di GI ada di lantai 3A area restoran.

ojju yang ada di sini tempatnya cukup luas bisa menampung sekitar 100 customer. kalau dari segi interior sih sama aja kayak ojju di cabang tempat lain. Interriornya di dominasi warna kuning dan merah yang memberi kesan meriah. Bicara soal menu,gue rasa gak perlu di describe secara detail kan yaa. secara restoran ini kan udah populer banget. jadi gue cukup menjelaskan mkanan yg gue pesen aja.

Fried Chicken Ojju (IDR 69k)

Fried chicken di sini disajikan dengan salad dan mayonaise. Waktu pertama kali nyoba, gak nyangka sih kalau ayam goreng mereka juga enak. Rasanya gurih dan crispy di tepung, dan daging ayamnya jucy banget. Cocok di makan bersama mozzarella cheese atau mayonaise. lalu untuk saladnya juga fresh dan tasty dressingnya. Overall untuk menu ini LIKE IT!

Overall gue sangat puas dengan ojju. Dari segi rasa dan kualitas makanan mereka selalu konsisten. Dari segi pelayanan juga cukup memuaskan dan cekatan. Next time gue akan ke sini lagi pastinya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ojju

Menu yang dipesan: Fried Chicken Ojju IDR 69k

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ojju

(Korea)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih