Review Pelanggan untuk Ninety-Nine

ice orange, ice lemongrass,ice honey and lemon, spaghetti aglio olio, fried mac and cheese, spaghetti bolognais dan vanilla milkshake.

oleh izel / IG:Grezeldaizel, 05 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Ninety-Nine
Foto Makanan di Ninety-Nine

Jadi, beberapa minggu yang lalu, temen gue ngadain acara di ninety nine. Restotan Ninety Nine ini ada Ranch Market. Jujur gue belom pernah makan di ninety nine sebelum nya.
Pertama kali gue masuk kesana, tempat nya itu bersih, cocok banget buat makan" bareng keluarga, trus cozy banget. Meja meja yang ada disana bener bener bersih.
Waktu itu, gue dan temen gue pesen ice orange, ice lemongrass,ice honey and lemon, spaghetti aglio olio, fried mac and cheese, dan vanilla milkshake. Untuk suasana sih, ninety nine bener cozy banget. Tempat nya bersih banget.
Pelayanan nya juga bagus kok .Pelayan nya ramah ramah semua. Untuk rasa makanan sih enak. Kalau dibandingin sama harga sihworth it ya menurut gue. Tapi kalau dibandingin sama ukuran porsi makanan sih kurang worth it.
ice orange : ini nyegerin banget sih. Suasana nya lagi panas panas, perlu minum yang satu ini. Untuk rasa sih biasa aja. Dia rasanya ini rada lebih kemanis daripada asem.
ice lemon grass : untuk rasa biasa aja. Dia ini rasanya ada asem asem nya gitu.
ice honey and lemon : yang ini salah satu minuman yang nyegerin juga. Ada rasa asem dari lemon nya, dan ada rasa manis dari honey nya. Pokok nya ini rasanya enak deh.
spaghetti aglio olio : didalem aglio olio nya ini ada tomat, spaghetti, dan daging ayamnya. Untuk rasa sih enak, cuma klo untuk ukuran nya sih ga ngenyangin sih kalau menurut gue.
fried mac and cheese : ini enak banget. Cheese nya bener bener berlimpah banget dan pas pertama kali gue nyobain, rasanya bener bener enak banget sih. Tapi kalau untuk porsi, ga ngenyangin.
vanilla milkshake : untuk milkshakenya ini rasanya biasa aja sih kaya milkshake" diluar.
spaghetii bolognaise : ini salah satu makanan yang musti lo coba di ninety nine. Spaghetti nya ini bener bener creamy banget dan enak deh. Untuk porsi sih menurut gue kurang mengenyangkan

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ninety-Nine
Foto Makanan di Ninety-Nine
Foto Makanan di Ninety-Nine
Foto Makanan di Ninety-Nine
Foto Interior di Ninety-Nine
Foto Interior di Ninety-Nine
Foto Interior di Ninety-Nine

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ninety-Nine

(Barat,Indonesia)

Ranch Market, Lantai 2
Jl. Pesanggrahan No. 2, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

189 Makasih