Review Pelanggan untuk Pipiltin Cocoa

Pretty Chocolate Desserts

oleh Kevin L - 林勇利, 17 Oktober 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Pipiltin Cocoa
Foto Interior di Pipiltin Cocoa

Tempat kece dengan dessert berbasis cokelat yang kece juga. Baru kali ini saya makan dessert cantik-cantik penampilannya.  

Kami pesan 4 dessert : 

- Macadamia Chocolate Soft-Cookie Pizza. Ini pada dasarnya adalah adonan biskuit setengah matang yang bentuknya kayak pizza. Jadi ada beberapa topping seperti cream cheese, pisang terkaramelisasi, marshmallow, kacang macadamia, caramel, dan tentunya melted dark chocolate. Teksturnya kenyal, beberapa topping memberikan tekstur ekstra seperti krenyes dari kacang, lembek dari pisang. Rasa manisnya pas karena ada dark chocolate yang sedikit pahit yang menyeimbangkan keseluruhan.

- Another Egg "No". Dessert paling cantik yang pernah saya makan. Bentuknya kayak setengah telur direbus. Jadi putih telurnya itu white chocolate panna cotta, kuning telurnya dari gel markisa (mirip reverse sphere nya gastronomy sih). Terus di bawahnya ada chocolate soil beserta mango ravioli-like sama selasih. Rasanya ? Luar biasa !! Manisnya cokelat dan panna cotta ditambah dengan asam segar dari komponen mangga dan markisa. 
 
- Chocolate Soup. Ini tuh chocolate dome yang di dalemnya ada chocolate mousse. Jadi makannya itu diawali dengan menuang hot chocolate ke dome nya sehingga meleleh dan bagian dalamnya terekspos. Sungguh dramatis !! Di penampilannya yang menawan, rasanya menurut saya terlalu manis. Jadi ga terlalu bisa dikenang :P

- Berry Intime. Woh ini enak juga. Ini dessert bener-bener berry bingits. Strawberry sorbet dengan raspberry sauce dan strawberry asem manis menyegarkan. Terus ada bitter tonka sorbet yang menyeimbangkan rasa juga. Hiasan tuille nya ga seindah di menu tapi ya udah deh masih bisa mempercantik dessert nya kok. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Pipiltin Cocoa
Foto Makanan di Pipiltin Cocoa
Foto Interior di Pipiltin Cocoa
Foto Makanan di Pipiltin Cocoa

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pipiltin Cocoa

(Dessert)

Klub Ade Rai Senopati
Jl. Senopati No. 27, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:2.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2102 Makasih