Review Pelanggan untuk Rumah Sedep

Warteg ala-ala~

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 08 Juni 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Rumah Sedep
Foto Makanan di Rumah Sedep

Sebenernya udah sering denger sih pendapat beberapa temen yang bilang kalau makanan disini tuh "pricey", tapi karena gue belum pernah nyoba sendiri jadinya masih penasaran dan memutuskan buat makan langsung disini bareng temen gue. 

Tempatnya sih lumayan oke yaa, ada 3 lt tapi lantai paling atas itu musholla, makin nyaman deh makan disini karena ada mushollanya juga. Pelayanannya pun menurut gue bagus karena setelah gue pilih & pesan makanan, staff mereka dengan ramah & sigap langsung bawain makanan gue ke atas dan anter gue sampek tempat duduk. Entah ya emang pelayanan mereka kayak gitu atau karena gue dateng pas lagi sepi, karena gue lihat beberapa pengunjung yang datang setelah gue bawa makanan mereka sendiri tanpa dibantu staff. 

Untuk menunya sih menu rumahan gitu yaa, nasinya ada nasi putih dan nasi uduk, terus pilih deh lauk-pauk yang kalian mau. Gue pilih nasi putih + ayam balado + kangkung + bakwan jagung + air mineral, totalnya 45rb :") Temen gue makan nasi uduk + cumi + kangkung + martabak telur + sambal matah + air mineral totalnya 49rb :") Emang sih porsinya banyak dan berlebih banget buat gue pribadi, jadi mungkin harga segitu disesuaikan sama porsi dan suasana tempat makannya yang nyaman kali yaa

Kalo soal rasa sih menurut gue oke oke ajaa, kangkungnya enak, ayam baladonya juga oke karena pedesnya berasa banget, kalo kata temen gue cuminya pun sebenernya enak cuma sayang petenya gak ada jadi berasa ada yang kurang, kalau bakwan jagung yang gue pesen sih menurut gue terlalu keras jadi kalo makin lama makin dingin makin keras & susah deh digigitnya hehe. Tapi overall menurut gue sih nggak ada yang wah yaa, cuma mungkin cocok buat perantau yang kangen masakan rumah tapi mau makan di tempat yang nyaman, nah disini deeeh tempatnya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rumah Sedep

(Indonesia)

Jl. Tebet Raya No. 58B, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:2.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih