Review Pelanggan untuk Sedjuk Bakmi & Kopi

Cozyyyy

oleh Ayunisa Fitriani Jilan, 26 Agustus 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Sedjuk Bakmi & Kopi
Foto Makanan di Sedjuk Bakmi & Kopi

Penasaran kesini karena muncul di ig aku, tempatnya bagus katanya jd meluncur kesini. Pas dateng kebetulan lg malem minggu. Tadinya aga bingung emang bisa ya di tengah perumahan kota begini ada kayak semi semi hutan Cafe gitu karena di video ig nya begitu. Ternyata pas udah deket tempatnya langsung reflek diatas motor "waaahh" karena beneran tiba2 ada pohon tinggi2 terus ada lampu lampu cantik. Beneran hidden gem bgt diantara hiruk pikuk kota wkwkwk

Pas dateng, bener bener takjub dlu sama tempatnya soalnya beneran kaya bukan ditengah perumahan wkwk semi semi open space gitu tempatnya, mana malem2 jd syahdu bgt, ga terlalu rame org pada saat itu, dan kita milih kursi di tengah tengah pohon. Ini recomended sih duduk disini soalnya beneran kaya di center bgt gitu hahahah

Meskipun terkenal dengan bakmi tp aku belum makan nasi dr pagi jd akhirnya pesen ricebowl nya. Basic toping nya sebenernya sama, cuman kita milih mau pake bakmi atau pake nasi. Minuman nya juga pilih yg aga lain yaitu susu sedjuk (ice).

Satu hal yg membuat aku amaze adalah, waiters nya ramah dan product knowledge nya keren bgt. Entah lg kebetulan aja tp pas kita tanya2 kalo menu ini apa menu itu gimana, mbak nya sabar dan detail bgt jelasin nya, dan bener2 yg paham makanan dan minuman nya. Keren sih buat aku, sering ke resto2 tp baru kali ini bgt nemu waiters yg sepaham dan sejelas itu. Dan untuk waiters lainnya juga tetep ramah meskipun kita mesen berkali2.

Makanan dan minuman nya dateng ga terlalu lama. Porsi ricebowl nya lumayan banyak nasi nya, diselimuti sama telur yg super lembut, aku pilih ayam oven garlic butter, temenku yg siram keju. Agak lucu liat porsi ayam nya mini diujung.

Buat rasa nya ini enak bgt, ayam nya lembut, karena garlic butter jd gurih dan rasa bawang putih nya lumayan berasa. Telur nya juga lembut dan rasa khas telur nya ga ngalahin rasa ayam oven nya, jd kaya nambah tekstur aja. Buat saus keju nya juga enak, walaupun dikit sausnya. Buat porsi ayam sma nasi nya menurut aku aga ga imbang krna ada habis duluan ayam nya wkwk jd makan nasi sama telurnya aja.

Susu sedjuk nya ini yg diluar ekspektasi, aku kira bakal kaya susu putih pada umumnya aja, tp ternyata enak bgttt kayak susu manis yg gurih2 gitu trs ada rasa vanila vanila nya ah enak pokoknya belum pernah coba rasa ini.

Pengen bgt kesini lg kapan2 buat mesen bakmi dan susu sedjuk nya lagi, must try!

Satu hal lg yg buat amazing, toilet nya bersih bgt dan aku heran kenapa ada kayak sabun cuci muka, cotton bud, tisu dll2 gitu, sampe sempet mikir ini toilet karyawan apa ya? Tapi enggak juga krna aku diarahin ke toilet itu sama karyawan juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sedjuk Bakmi & Kopi
Foto Makanan di Sedjuk Bakmi & Kopi
Foto Makanan di Sedjuk Bakmi & Kopi

Menu yang dipesan: Rice Bowl Ayam Oven Garlic Butter, Rice Bowl Ayam Oven Siram Keju, Susu Sedjuk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sedjuk Bakmi & Kopi

(Kafe)

Jl. Konstitusi 1 No. 16, Cigadung, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

54 Makasih