Review Pelanggan untuk SGD The Old Tofu House

Nice korean food

oleh Marini Shen, 01 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di SGD The Old Tofu House
Foto Makanan di SGD The Old Tofu House

Sundubu-nya JUARA!! Suka banget ama rasanya, biasanya mah ga gitu suka ama korean food, tapi yang satu ini cocok enakkkkk di lidah.. 1 porsi aja berasa ga cukup, braised chicken cutlet nya juga juicy abiiissss 🤤

Awalnya ragu mau pesen sundubu, tapi berhubung ini menu andalannya (Sssttt.... resepnya asli dari Korea dan authentic abis sejak 1962), alhasil cobaaaaain dhe 🤣 dan ternyata ga nyesel, enakk euyyyyy.. pengen nambah.. belom lagi pilihan banchan nya banyak, kita boleh pilih 3 dari pilihan banchan yang ada.
Combo meal nya juga mantep, tinggal dipilih aja mau paket yang mana hehehehe intinya sih ga nyesel uda dapat kesempatan untuk cobain menu sogongdong, dan thanks untuk undangannya! Salut dengan pelayanan dari para waiters yang ramah dan cekatan, mereka juga ga segan untuk ajarin tamu yang belum paham cara saji menu nya.

ada juga menu mereka Mixed Flame Broil, isinya ada beef, octopus dan beberapa jenis sayuran. Cocok banget di-mix dengan Seafood Sundubu dan nasi + sayurannya.

nah boleh juga cobain topokki , porsinya lumayan gede menurut saya, jadi cocok buat sharing pas ngumpul, rasanya juga enak ini 😁 Sembari nunggu sundubu nya ready, bisa dhe cemilin topokki ini

dan menu paling barunya DAK KANG JEONG 🤤 Menu satu ini perpaduan antara ayam potong dengan rasa pedas dan asin, kemudian dicampur dengan potongan tteokpokki yang ga kalah sedapnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di SGD The Old Tofu House
Foto Makanan di SGD The Old Tofu House
Foto Makanan di SGD The Old Tofu House
Foto Makanan di SGD The Old Tofu House

Menu yang dipesan: Seafood sundubu, mixed flame broil, Chicken Cutlet, Topokki, dak kang jeong

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

SGD The Old Tofu House

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 3 - 5, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Marini Shen

11 Review

6 Makasih