Review Pelanggan untuk Mandoya

Bakpao ayam mereka enak juga

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 10 Mei 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Mandoya
Foto Makanan di Mandoya

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Jarang-jarang makan bakpau isinya ayam dan tertarik untuk mencoba bakpao disini karena sudah cukup terkenal yang jadi pengen tau seenak apa rasa bakpao disini.

Pas orderan sampai ternyata bentuknya seperti minipao mini-mini dengan isi 12 dan diberi sambal yang diberi potongan bawang putih di dalamnya. Kebetulan aku pesan 3 varian yaitu:

- Bakpao ayam rendang: Untuk yang rasa rendang menurutku cukup unik sebagai menu bakpao. Dan rasanya sendiri ternyata cukup masuk dan bumbu rendangnya terasa sih pas dimakan di dalam ayam suwirnya. Wajib coba karena ada sensasi sedikit pedas di dalamnya.

- Bakpao ayam kecap: Bentukan ayamnya seperti suwiran dan terasa manis kecap untuk racikan di dalam bakpau ini. Yang rasa ini menurutku standart tidak terlalu istimewa.

- Bakpao ayam panggang: Menu wajib yang selalu ada di toko bakpao manapun tapi memang menurutku rasanya paling the best diatara 3 varian yang ak icip. Untuk yang varian ini menggunakan ayam cincang yang bumbunya terasa banget wangi meresap juga ke dalam daging dan cenderung agak manis gurih rasanya. My fav so far jatuh sama varian yang ini.

Kesimpulannya bakpao disini lumayan mahal tapi memang untuk rasanya tidak perlu diragukan dan memang mereka menjual makanan halal jadi yang ga makan pork bisa banget untuk mencoba bakpao disini. Cheers!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mandoya
Foto Makanan di Mandoya

Menu yang dipesan: Ayam Kecap, Ayam Panggang, Ayam Rendang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mandoya

(Bakpao)

Ruko Arjuna Utara
Jl. Raya Arjuna Utara No. 90, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih