Review Pelanggan untuk Chandani

Mie Godog rasa syurgawi~

oleh Anisa Adya @anisaadya, 19 Mei 2023 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani

Selesai kerja niatnya mau makan dulu di Chandani, agak ragu sih karena tempatnya bagus banget dan agak formal, tapi karena kesini sudah agak sore jadi lumayan sepi. Pas masuk disambut ramah dan berasa kerajaan wkwk fix mau kesini lagi sih! Karena service nya yang bikin betah.

Ruangan nya sangat mewah, cantik dan tetap ada sentuhan Indonesia nya, menu makanan nya Indonesian food tentu nya, dan banyak menu minuman yang bahan nya dari bahan-bahan jamu ala Indonesia, cuma belum sempat coba. Oh iya ada area indoor dan semi outdoornya juga.

Saya pesan
Mie Godok (69,000)
Sempet ditawarin kaya semacam nasi rames dengan aneka lauk, tapi pinginnya yang berkuah. Saya request mie nya dibuat peda. Dan saat disajikan, ini sih mie godog paling estetik yang pernah ada hihi. Bukan cuma tampilan, tapi rasanya uenak banget! Mie nya itu kayanya ga pernah saya temuin deh, jadi agak tebal dan kerasa banget gurih telur nya, kuah nya pedas gurih mantap! Dan topping seperti suiran ayam, acar, sayuran juga telur rebus hadir sebagai pelengkap. Next mau coba menu lain! Penasaran~

Lychee tea (38,000)
Lychee tea aja tampilan nya bagus gitu loh, disajikan dengan buahnya juga, rasanya sopan banget di lidah dan tenggorokan, cocok banget kan es teh sama mie! Tapi masih penasaran juga sama berbagai mocktails nya, soon!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani
Foto Makanan di Chandani

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chandani

(Indonesia)

Elysee, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2602 Review

2052 Makasih