Review Pelanggan untuk Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

Legendary-Bandung Style Curry with Ricecake

oleh N.A. , 17 Maret 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

Kupat Tahu

Foto Makanan di Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

Lontong Kari

Tidak sedikit artikel yang menempatkan rumah makan ini sebagai salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung. Posisi rumah makannya berada di gang kecil di seberangnya Rumah Sakit Cicendo. Posisi rumah makannya berada tepat di seberangnya bak pembuangan sampah. Namun untungnya saat saya berada di rumah makannya saya sama sekali tidak mencium aroma yang tidak sedap, lalat pun tidak satupun beterbangan. Tempatnya tipikal rumah makan keluarga kebanyakan, cukup nyaman untuk sekadar makan meskipun memang agak panas. Untungnya, rumah makan ini cukup adaptif terhadap perkembangan zaman karena sekarang sudah mendukung pembayaran non-tunai.

Food and Beverage:
- Kupat Tahu Porsi Kecil (14K)

Saya sedikit kaget ketika mengetahui jika porsinya tidak sekecil yang saya bayangkan. Saya yakin jika sebagian dari kita sudah cukup kenyang menyantap porsi kecilnya. Yang paling saya suka adalah lontong yang digunakannya benar-benar soft dan smooth. Selain itu, bumbu kacangnya memiliki citarasa kacang yang sangat interns dan tidak terlalu manis.
- Lontong Kari Porsi Kecil (16K)
Porsi lontong karinya memang agak sedikit lebih kecil dibandingkan kupat tahunya, namun masih cukup mengenyangkan. Lontong Karinya memiliki dua pilihan daging, yaitu daging sapi dan daging ayam. Kali ini saya memilih lontong kari dengan daging sapi. Potongan dagingnya kecil-kecil namun cukup banyak. Daging sapinya juga sangat empuk. Kuah karinya bukan yang tipikal lekoh-lekoh banget, cuma masih terbilang OK.  

Menu yang dipesan: Kupat Tahu, Lontong Kari

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

(Indonesia)

Jl. Cicendo (Samping TPS Seberang RS Cicendo), Cicendo, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.2
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih