Review Pelanggan untuk Ishigamaya Hamburg

Royal English Tea Honey Toast

oleh Andrika Nadia, 05 Maret 2019 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ishigamaya Hamburg
Foto Makanan di Ishigamaya Hamburg

Ishigamaya has finally arrived in Jakarta! Lokasinya ada di dalem Lumine, sebelahan dengan Chavaty. Tempatnya spacious dan ada smoking areanya juga. Andalan disini yaitu Hamburg. Ada beberapa pilihan Hamburgnya, pilihan jatuh kepada Omelette Rice Hamburg (IDR 178,000). Hamburgnya bentuknya bulat lonjong, lembut dan tasty. Dilengkapi dengan Spaghetti, Omelette yang super fluffy, Nasi yang ditutupi oleh Omelette, Jagung, dan Buncis. Untuk pilihan saucenya ada 5 pilihan, milih yang Cheese Cream Sauce, rasanya cocok dengan Hamburgnya. Side dishnya yaitu Soup dan Mini Salad.
Dessertnya mesen Royal English Tea Honey Toast (IDR 58,000), SUMPAH INI ENAK BANGET! Honey Toastnya bentuknya cantik bulat sempurna, teksturnya super lembut,dan rasanya manis. Ice Creamnya milih yang Royal English Tea, ternyata Ice Creamnya dari Chavaty (pantes enak!), rasa manisnya pas, rada pait-pait teh gitu, cocok banget buat dipasangin sama Honey Toast! RECOMMENDED!
Kekurangan disini yaitu menunya baik makanan maupun minuman banyak yang abis dan juga took too long to serve the food. Nungguin Honey Toastnya gak dateng-dateng, manggil waiternya katanya 3 menit lagi, masih gak dateng-dateng juga, lalu manggil waiter lain dan dia bilang Honey Toastnya abis. Akhirnya gw samperin ke depan dan ternyata ada dan baru mau dibuat. Penantian hampir sejam akhirnya dateng juga. Untungnya enak Honey Toastnya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ishigamaya Hamburg

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ishigamaya Hamburg

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2720 Review

1392 Makasih