Review Pelanggan untuk KFC

Spot Tempat Makan 24 Jam

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 08 November 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di KFC

Dada ayam crispy + nasi (IDR 22k)

Foto Makanan di KFC

Oriental Bento (IDR 14k)

Helloo foodies! Gimana kabar kalian?? Kali ini gua mau ngereview salah satu menu baru di KFC yaitu Chizza atau chicken pizza. Dan KFC yang menjadi tempat gua mencoba Chizza adalah KFC Kemang. Di KFC Kemang ini gua sekalian makan siang bareng temen kantor. Menu yang gua pesan adalah dada ayam crispy, ORI bento organik dan Chizza. 

Mini Chizza (IDR 18k) 

Chizza atau chicken pizza adalah menu baru dari KFC yang berupa pizza yang terbuat dari ayam fillet dengan topping keju mozzarella dan California tomatoes sauce. Dari segi rasa buat gua sih cukup enak. Ayam gorengnya cocok dengan rasa di toppingnya. Menurut gua menu ini lebih mirip italian chicken parmesan daripada pizza. Dan menurut gua lebih enak kalau dijadikan menu pendamping pasta daripada pizza. Tapi overall dari segi rasa sih enak dan I LIKE IT. 

Oriental Bento (IDR 14k) 

Kalau ke KFC gua selalu pesan oriental Bento. Gua selalu pesan ini karena dibanding menu yang lain, menu ini rasanya yang paling nendang. Dari segi rasa sih seperti biasa, enak, nasinya pulen, ayamnya gurih dan saus orientalnya nendang. Overall, GOOD!  

Dada ayam crispy + nasi (IDR 22k) 

Kalo menu ini mahhh pasti udah pada tau rasanya dan pasti udah pada pernah pesan. Dari segi rasa sih kaak biasa, enak2 aja. Tentunya bakal kurang mantap kalau gak pakai saus Chili. 

Overall menurut gua menu Chizza KFC cukup enak. Dan bisa direkomendasikan untuk para foodies nantinya yang akan makan di KFC.

Foto lainnya:

Foto Makanan di KFC
Foto Makanan di KFC

Menu yang dipesan: Dada ayam crispy + nasi (IDR 22k), Oriental Bento (IDR 14k), Mini Chizza (IDR 18k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KFC

Jl. Kemang Raya No. 14B, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih