Review Pelanggan untuk Waroeng Aceh Kemang

Sampe bestie sama admin Instagramnya😅

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 25 Juli 2023 (1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Waroeng Aceh Kemang
Foto Makanan di Waroeng Aceh Kemang

Setiap ke sini aku selalu post juga kan di Instastory, & biasanya aku tag ke Instagramnya Waroeng Aceh Kemang. Udah kayak bestie dm-dman hahaha cerita-cerita dari kapan langganan ke sini dll.

Fun factnya, aku baru tau loh karena suami ku baru cerita, ternyata suami ku udah pernah coba semua menu yang ada di sini. Tapi emang beberapa ngga di coba karena suami ku ngga suka, contoh yang ada seafood-seafood gitu. Emang aneh suami ku ngga suka seafood wkwkwk.

Kali ini agak lain nih pesenannya, tapi suami ku doang sih kalo aku mah udah paten itu-itu lagi. Yup, teh tarik dingin (padahal pas aku ke sini lagi ujan deres) & Indomie tumis Aceh daging. Kalo suami ku pesenan yang beda dari biasanya sih makanannya aja, minumannya sama kek aku wk udah paten ngga ganti-ganti; sanger. Cuma emang karena semalem ujan deres, jadinya beli yang panas. Nah kalo makanannya, karena lagi pengen yang anget-anget jadi lah pesen yang kuah. Indomie rebus Aceh daging + telor. Jadi telornya itu additional yaah, 6.000 nambahnya & untuk cara masaknya di kocok, nyampur sama mienya gituu bukan telor utuhan.

Suami ku katanya ngga terlalu suka kuahnya, karena terlalu kentel & berempah jadinya agak eneg katanya. Tapi pas aku coba, enak-enak aja kok bagi aku malah kalo ke sini lagi nanti aku pengen beli yang rebus aja. Mungkin karena basicnya aku suka banget makanan berkuah sedangkan suami ku ngga begitu suka sama kuah-kuahan kali yaa.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Waroeng Aceh Kemang
Foto Makanan di Waroeng Aceh Kemang

Menu yang dipesan: teh tarik dingin, sanger panas, Indomie rebus Aceh daging + telor, mineral water, Indomie Aceh Tumis Daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Waroeng Aceh Kemang

(Indonesia)

Jl. Raya Pasar Minggu No. 11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.8
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

524 Review

48 Makasih