Review Pelanggan untuk Sekai Ramen & Sushi

Salah satu sushi paling gw Suka! WAJIB COBA!!!

oleh Edwin Hartanto, 08 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
*Review di lokasi lama.

SUSHI ATTACK!

Lapar dimalam hari dan pencarian sushipun berlanjut sampai akhirnya ngeliat sign namanya SEKAI SUSHI!, Cek di review kayaknya bagus2 smua reviewnya dan langsung aja melipir kesanah. Lokasinya ini diatas padang merdeka jadinya masuk lewat padang merdeka dan naik lift keatas dan wowww langsung kerasa atmospherenya kayak serasa kedai2 jepang gituuu, menarik banget deh interiornya๐Ÿ˜ƒ.

Lanjut ke variasi menunya dan menurut gw ini banyak banget variannya... Dari sushi, udon, donburi, ramen, handroll,salad, waah smuanya ada dhee lengkapp. Semua itu tapi super kalah sama yang di menu paling depan ada tulisan PROMO! , Kapan lagi ada restoran ngasihtauin bisa dapetin promonya di apps apa aja, ya emang sih gabisa digabung promonya tapikan kita jadi bisa seleksi promo mana yang paling worth it heheheh.

Menu yang gw pesen itu ada beberapa yaitu :

1. Curry katsu
- parah ini enak banget... Dari dagingnya yang empuk dan tepung katsunya juga pas, rasa currynya kerasa banget dan gak teralu strong rempahnya jadinya smuanya well balanced๐Ÿ˜‹.

2. Yakiniku don
- makanan satu ini juga enakk ndak ketulungan karena dagingnya empuk dan banyak dengan saus marinasi yang menurut gw pass bangett!

3. Sushi
- menurut gw ya... Sushi mereka itu enak smuah.... Gw lupa namanya pokoknya gw pesen beberapa menu dia yang direkomendasiin dan itu smua enak.... Dari ukuran rollnya yang tidak teralu besar, komposisi dagingnya yang pas di nasi, saos yang tidak teralu overpower tapi pas jadinya. Ku approved sushi mereka disini!!

Overall : โญโญโญโญโญ
Lokasinya agak susah sih agak atas tapi pas masuk wuidihh, bagus banget dekorasi ruangannya, adem juga untuk acnya jadinya kita nyaman, penyajian makanannya gw akuin cepet untuk smua masakan, sangat friendly waitersnya, memberitahukan ada diskon lagih jadinya sangat penting iniih hahahha. Makanan yang disajikan juga fresh dengan segala jenis jenis dan tampilan, pokoknya untuk para penggemar sushi gw sangat recommend harus kalian coba untuk cicipin si sekai sushi ini biar gak nyesell nanti๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Suksess teruss yaa " SEKAI SUSHI " !!!

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
Foto Makanan di Sekai Ramen & Sushi
Foto Interior di Sekai Ramen & Sushi

Menu yang dipesan: Curry Katsu, Sushi, Yakiniku Don

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sekai Ramen & Sushi

(Jepang)

Ararasa BSD
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih