Review Pelanggan untuk Salad & Sushi 368

Resto sushi yang sangat underrated di J-Town!

oleh ZAHRA , 08 Maret 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Salad & Sushi 368
Foto Makanan di Salad & Sushi 368

Aku itu pecinta sushi & aku udah sering cobain sushi di beberapa resto, tapi aku mungkin baru beberapa bulan yang lalu tahu soal resto sushi ini. Awalnya gak expect apa-apa karena dari luar tempatnya kecil, gak rame, dan biasa aja. Eh, ternyata ENAK BANGET! Dalam beberapa bulan itu, kayanya aku hampir seminggu sekali ke sini karena enak banget! Enak, murah, dan FRESH!

Yang paling suka adalah menu mereka yang ada chuka idako nya. Chuka Idako mereka paling enak menurutku. Aku berani bilang lebih enak daripada yang di Sushi T**. Chuka Idako Nigiri & Chuka Idako Maki nya aku sangat rekomen kalo kalian suka gurita. Salmon Nigiri mereka juga tebel, juicy dan sangat fresh.

Kalo untuk menu salmonnya, aku biasa order Salmon Nigiri, Salmon Sashimi, Salmon Maki, Inari Spicy Salmon (WAJIB COBA!), Ninja Maki, dan Salmon Salad. Aku berani jamin kalo salmon mereka super thick, juicy, dan fresh. Potongan fresh salmon mereka di dalam saladnya itu banyak banget, gak pelit sama sekali. Porsi Salmon Salad mereka juga lumayan besar, jadi cocok untuk berdua atau sharing.

Tobiko Nigiri & Chuka Urage Nigiri (kayanya ini tuh jellyfish) mereka juga enak. Pokoknya menu seafood mentah mereka beneran fresh & gak ada bau amisnya sama sekali. Potongannya juga gede-gede banget. Dan yang paling penting adalah murah!

Duh, kalo soal harga jangan dibandingin sama kalo kita makan di franchise sushi resto yang ada deh. Sushi 368 ini murah banget!

Staf nya juga ramah, selalu senyum ketika ngobrol sama pelanggan. Bersih juga space nya karena mereka dapurnya itu transparan. Luas resto nya memang gak seberapa, mungkin cuma ada 4 meja yang mereka sediakan.

Kalian harus coba banget sih menurutku, apalagi kalo kalian pecinta sushi. Aku awalnya gak berekspektasi apa-apa, eh sekarang malah jadi regular guest di sana.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Salad & Sushi 368
Foto Makanan di Salad & Sushi 368
Foto Makanan di Salad & Sushi 368

Menu yang dipesan: Inari Spicy Salmon, ninja maki, Chuka Urage Nigiri, Chuka Idako, Salmon Salad, Chuka Idako Maki, Salmon maki, Salmon Nigiri, chuka idako nigiri, Salmon Sashimi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Salad & Sushi 368

(Jepang)

Plaza Blok M, Lantai 6
Jl. Bulungan No. 76, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.7
Suasana:3.4
Harga:4.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil ZAHRA

15 Review

15 Makasih