Review Pelanggan untuk Batagor H. Isan

Batagor Murah

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 21 Januari 2023 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Batagor H. Isan
Foto Makanan di Batagor H. Isan

Batagor H. Isan merupakan pelopor batagor di Bandung. Konon batagor yang satu ini sudah ada sejak tahun 70-an.

Selama ini aku belum pernah mencoba batagor yang satu ini. Berhubung aku direkomendasikan kenalan & penasaran karena harganya jauh lebih murah ketimbang batagor K*ngsley, R*ri, atau sejenisnya, aku akhirnya mencoba batagor di sini.

Aku pesan batagor ini di Sh*pee F*od dan harganya beneran murah banget. Isi 9 pcs cuma 35 ribuan, itupun udah sama ongkir ke hotelku.

Pelengkap batagornya juga lengkap, ada saus tomat, saus sambal, kuah kacang, kecap manis dan jeruk nipis.

Aku sendiri cuma makan kuah kacang dengan dicocol dan campur kecap manis aja, karena aku minta sendok di notes tapi nggak dikasih. Jeruknya nggak bisa dipakai karena nggak dibelah dan di sini nggak ada pisau.

Buat rasa kuah kacangnya kurang enak kalau boleh jujur. Kuah kacangnya cenderung cair dan kacangnya nggak terlalu ada. Namun karena harganya super duper murah, masih bisa dimaklumi.

Rasa saus kacangnya hanya sedikit pedas dan cenderung hanbar. Nggak ada rasa asin gurih sama sekali. Setelah ditambah kecap, jadi kecapnya yang dominan.

Sesuai namanya, menunya berupa tahu dengan bakso yang digoreng. Baksonya kenyal dan masih ada rasa ikannya buat harga segin. Ini tergolong murah banget karena ukurannya termasuk besar.

Overall, kalau kalian memang mencari batagor murah, ini recommend buat kalian. Namun kalau kalian mencari batagor enak, ini kurang recommended.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Batagor H. Isan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Batagor H. Isan

(Indonesia)

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 307, Ahmad Yani, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3277 Review

1633 Makasih