Review Pelanggan untuk Escape Coffee

Fasilitas Lengkap, Iced Lychee Tea-nya Oke Banget Banget

oleh Ika Nurhayati, 15 April 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Escape Coffee
Foto Interior di Escape Coffee
*Review di lokasi lama.

Kafe yang tenang buat menjauh dari kepenatan dan hiruk-pikuk. Letaknya di kawasan ramai Dharmawangsa namun sedikit tersembunyi di balik pepohonan rindang. Cukup pakai Google Maps kok buat menemukan tempat ini.

Ini tempat yang ideal untuk bekerja dan bersantai. Datang weekend jam makan siang, belum banyak pengunjung dan yang ada sedang sibuk bekerja di depan laptop. Colokan tersedia di kafe yang terbilang luas ini, khususnya area merokok di halaman samping dan belakang. Pelayanan ramah dan yang bikin tambah nyaman, toilet bersih dan ada ruang musala. Lengkaplah segala fasilitas.

Minuman lengkap, selain kopi yang banyak jenisnya dari espresso single sampai latte dengan aneka sirup, ada teh, cokelat, green tea, smoothie, sampai mocktail. Saya pesan iced creme brulee latte (48 ribu belum plus service) mumpung dijual di sini. Namanya creme brulee pasti manis, sayangnya kopinya terlalu ringan buat saya. Mesti ke sini lagi nih buat mencoba kopi tanpa perasa.

Tapi saya bisa bilang, iced lychee tea (34 ribu) pesanan teman saya oke banget. Buah licinya lebih dari 3, belum lagi ada tambahan cacahan lici di dalamnya. Enggak ada nih yang model begini di tempat lain!

Makanannya cukup mengenyangkan buat saya. Di papan menu tertera antara lain tersedia french fries, bitterballen, dan sandwich, di samping itu di etalase ada pastry, cake, dan makaroni. Saya pesan macaroni (39 ribu) dan teman saya chicken club sandwich (57 ribu), keduanya enak.

Foto lainnya:

Foto Interior di Escape Coffee
Foto Makanan di Escape Coffee
Foto Interior di Escape Coffee
Foto Makanan di Escape Coffee
Foto Interior di Escape Coffee
Foto Makanan di Escape Coffee
Foto Eksterior di Escape Coffee
Foto Eksterior di Escape Coffee

Menu yang dipesan: Iced Lychee Tea, Iced creme brulee latte, Macaroni, chicken club sandwich

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Escape Coffee

(Kafe)

Jl. Cinere Raya No. 10B (Dekat Serba Sepeda), Cinere, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

687 Review

445 Makasih