Review Pelanggan untuk Churreria

Churros Garing

oleh Dwi Izaldi, 15 April 2016 (8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Churreria
Foto Makanan di Churreria

Churreria di GI menurut gue tempatnya kurang pewe, karena rada di pinggir jalan, dan kurang enak sih buat nongkrong lama karena orang lewat seliweran. Seperti namanya, mostly menu disini adalah tentang churros, meskipun ada juga makanan beratnya yang bukan churros macem lasagna gitu. Gue dateng sama temen berempat dan kita pesen yang bisa sharing, dua churros deluxe, churros oreo galletas, sama churros apple pie.

- Churros Deluxe: isinya ada 6 biji churros yang di atasnya bisa pilih sprinkle-nya, mau cinnamon atau sugar, atau bisa juga di-mix. Gue sih lebih prefer cinnamon, karena jadi wangi gitu dan ada spice dikit. Terus dilengkapi dengan 2 dip sauce. Paling enak yang saus karamelnya! Gak terlalu manis dan pas! Very dark chocolate sauce-nya juga juara banget, kental, dan emang pake dark chocolate deh kayaknya

- Churros Oreo Galletas: jadi ini adalah beberapa churros kecil yang di atasnya dilengkapi dengan 1 scoop vanilla ice cream, oreo crumble, oreo cookies, dan ada saus coklatnya di atas. Rasanya sebetulnya ya biasa aja, cocok buat yang suka sama oreo nih

- Churros Apple Pie: yang ini juga beberapa churros kecil dilrngkapi dengan 1 scoop vanilla ice cream, almond, potongan apel yang udah dicaramelized, sama saus karamel. Yang ini gue suka banget! Manisnya gak keterlaluan, almondnya juga cukup banyak, terus potongan caramelized applenya ada rasa asam dikit dan segar.

Overall, churros disini lumayan enak kok. Garing, empuk, dan krenyes pas digigit. Ngenyangin sih enggak, tapi cocoklah sekedar buat nyemil-nyemil lucu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Churreria
Foto Makanan di Churreria
Foto Makanan di Churreria

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Churreria

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai Upper Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.4
Harga:3.3
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

332 Makasih