Review Pelanggan untuk Washoku Sato

Worth to try banget pas promo!

oleh Angie Katarina , 23 Desember 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato

Ke Washoku Sato cabang kelapa gading setelah sebelumnya cobain yang di cabang batu tulis. 

Yang di cabang MOI ini space nya lumayan banyak, mirip lah sama yang cabang batu tulis, cuma kayak lebih 'rapat' saja, kalau yang di cabang batu tulis seakan-akan tempatnya kayak lebih lega luas gitu hehe.

Order their silver package yang masih buy 1 get 1 jadi 228rb nett untuk 2 orang, such a good deal apalagi waktu makan nya 2 jam, beda dengan competitors yang kebanyakan waktu makan nya 1,5 jam. 

Kita kesana sebelum jam makan siang jadi masih sepi banget, tapi kemudian ramai sih satu per satu orang berdatangan.
Nah untuk silver package basically kita bisa order beef unlimited dan take their side dishes yang di tengah-tengah itu lho, plus minum+dessert. 
Berhubung aku sudah pernah ke cabang batu tulis jadi bisa bandingkan, for my personal preference, aku prefer cabang batu tulis sih hehe. 
Yang di cabang batu tulis, side dishes nya lebih banyak, yang di MOI ga ada gyu don (katanya dulu sempat ada tapi sekarang ga ada, padahal gyu don mereka itu side dish terbaik nya sih haha). 
Side dish yang di sini terdiri dari beberapa sushi, nasi, carbonara udon, karaage, nasi goreng, japanese curry, aneka veggies, bakso dan TAKOYAKI! Their takoyaki is the best of all, salah satu side dish terbaik juga disini LOL. I love their tako. 

Untuk japanese curry kan isinya daging sapi, wortel dan kentang, jadi pas aku datang daging sapi nya kecil-kecil gitu, eh begitu aku selesai makan dia restock curry nya barulah ada potongan beef yang besar-besar gitu. Poor me, so unlucky haha.

Untuk kuah buffet nya, mereka punya 6 varian, dan kita bisa pilih 2, disini kuahnya juga free refill lho hehe. 
Pilihan slices beef untuk silver package ada 2 yaitu yang berlemak dan tidak berlemak. Jauh lebih enak yang berlemak, lebih empuk, legit dan gurih hehe.
1 plate daging mereka cukup banyak, dan daging nya cukup tebal (beda sama kompetitor) jadi better pesan satu-satu dulu, jangan sekali pesan 10 plate hahahaha. 

Untuk bikin semakin nikmat, mereka punya beberapa additional sauce dan bumbu, seperti ponzu sauce, bawang putih iris, cabe rawit, daun bawang dan saus sambal. Ga terlalu variatif sih tapi menurutku ga masalah hehe.

Untuk minuman, mereka punya cold dan hot ocha, kopi, sjora mango dan milo. Untuk dessert mereka punya buah potong dan es krim vanilla. 

Manager resto dan pelayan helful, walaupun menurutku geraknya sedikit lelet (mungkin karena kewalahan banyak tamu, dan waiter/waitress nya ga banyak) but overall everything was nice. Dengan harga segitu, no complain lah, worth.

Foto lainnya:

Foto Interior di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Washoku Sato

(Jepang)

Mall of Indonesia, Lantai Ground
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

798 Review

506 Makasih