Review Pelanggan untuk Bakso Akiaw 99

Bihun dan Baso+Daging Kuah yang Saling Melengkapi

oleh Chibiy, 16 November 2016 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Bakso Akiaw 99
Foto Makanan di Bakso Akiaw 99

Bihun Campur

Paling suka kalau melihat topping yang ada pada bihun Akiaw ini, penuh dan nggak pelit-pelit! Menurut saya, porsinya cukup banyak baik bihunnya maupun kuah dagingnya. Bihun di sini bisa disubtitusi dengan mie, kwetiauw, maupun nasi. Tapi saya paling suka bihunnya.

Dagingnya sangat empuk dan manis. Gurihnya pun pas. Untuk baso, saya biasanya request baso uratnya. Ukurannya tidak terlalu besar, dan enak! Makanya selalu berasa kurang puas makan basonya karena merasa kurang banyak  hanya ada 2 baso untuk 1 porsi kuah daging tersebut.

Sambalnya cukup pedas, jadi buat yang nggak kuat pedas, jangan terlalu banyak memberi sambalnya. Ada dua jenis sambal yang disediakan, sambal cair racikan mereka dan sambal botol Cap Jempol. Disediakan juga mulai dari kecap asin, kecap manis, sampai cuka, untuk dapat diracik sesuai selera. Kuahnya sendiri sebenarnya sudah gurih dan enak untuk dimakan polosan saja. Sayangnya saya lupa minta minyak bawang putih... pasti lebih enak lagi kalau dicampur itu! So far, Akiaw never fails me 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Akiaw 99

Menu yang dipesan: Bihun campur

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Akiaw 99

(Indonesia)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai 3, Eat & Eat
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.8
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih