Review Pelanggan untuk Kintaro Sushi

porsinya kecil yah dan ngusirnya terang2 an lol

oleh Marisa @marisa_stephanie, 27 April 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi

kali ini aku datang janjian sama temen2 sekitar jam 5 lewatan gitu d abis pulang kantor. jam sgini masi blm rame tp makin malam makin rame sampe waiting list. 
disini ada liftnya juga jadi buat yang ga bisa naik tangga karena punya disabilitas atau buat orang tua yang uda agak susa naik tangga bisa pakai liftnya ya. 
toiletnya juga adanya d lantai 2 soalnya. 
secara kebersihan aku bisa bilang bersih dan menu2 makannya di menarik2
kita pesen kintaro gyudon, spider roll, kintaro roll, volcano roll, salmon sushi aburi, sama nasi curry dan chuka lidako. 
minum nya ocha dingin refill tp bayar ya ini ga gratis jg hehe
secara porsi menurut aku dan temen2 sushi rollnya kecil bgt. chuka lidakonya jg dateng seporsi isinya cuma 2 biji dikit bgt
kintaro gyudonnya jg disajikannya di atas piring ga kaya resto2 sejenis yang jualan menu mirip yang biasanya d sajikan di atas mangkok. cetakan nasinya kaya cetakan nasi di resto yang jualan sate terkenal itu sih kalo menurut aku. secara porsian jg lebih kecil dibanding tmpt laen. walau secara rasa ga jelek dan dagingnya empuk. ada rasa hint truffle oil nya sih 
curry fried ricenya si lumayan dalemnya ada nasi goreng dan terlihat menarik, telurnya ga kekeringan cuma rasa karinya agak kurang tajem. tp mgkn ini selera orang masing2 beda ya. 

pelayannya si ramah2 kecuali pas saat kita tiba2 dikasi bill disuru bayar udahan karena katanya uda ada waiting list an. cara ngomongnya agak kurang halus ya biasanya kan ditanya masih ada orderan lagi atau engga dulu. lah kalau kita mau nambah gimana uda maen disodorin bill aja hehee. total pesenan kita sekitar 1 jutaan dalam kondisi kurang kenyang. 
tp yasuda kami segera bayar dan keluar trus akhirnya pindah tmpt laen makan lagi karena masih laper dikit. 

experiencenya kali ini sih ga ngajak pengen balik yah hehe walau pelayan yg lain ramah2 , tmptnya cukup bersih dan rasa makanannya not bad walau porsinya cenderung kecil dan agak pricey compare ke resto sejenis ( ini menurutku loh ya ). kalau yg laen mau coba silahkan loh. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi
Foto Makanan di Kintaro Sushi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kintaro Sushi

(Jepang)

Ruko Pisa Grande, Blok K No. 1 - 2
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

650 Makasih