Review Pelanggan untuk Honey Bean

Semangka Menyegarkan !!

oleh Kevin L - 林勇利, 14 November 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Honey Bean
Foto Makanan di Honey Bean

Phew rasanya abis makan yang super heavy kayak daging-dagingan, jadinya pingin dessert yang segar-segar. Teman saya ada yg ngajakin ke tempat ini. Saya kira dessert yang jualan soft ice cream atau sejenisnya tetapi ini kayak Taiwanese dessert. Yaudah deh jadinya nyobain di tempat ini. Tempatnya tidak terlalu besar ya karena dia pakai ruko. Di dalam hanya ada beberapa meja dan kursi. Dekorasinya pun tidak terlalu banyak, mentok-mentok lukisan di dinding aja. Kurang cozy sih kalo buat hang out.

Jadi kami memesan beberapa dessert yang konon katanya best seller dan terekomendasi.

- Watermelon Sorbet. Dessert ini tergolong simple ya. Jadi isinya hanya bola-bola buah semangka, sorbet semangka yang dihancurkan, dan susu kental manis. Dikarenakan simple jadi penampilannya kurang menarik. Eits tapi tunggu dulu, cobain dulu rasanya. Ternyata enak banget dan menyegarkan. Bola semangkanya lumayan banyak dan segar semua. Sorbet nya apa lagi, rasanya asli semangka tanpa pemanis tambahan (kecuali susu kental manis di atasnya). Wah segar banget deh makan dessert yang ini. Cuman saya bingung kok sorbet nya dihancurin begitu ya, jadinya mirip sama granita. Coba dibentuk bulat pasti bagus deh. Harganya juga sangat terjangkau, mengingat kita ini sedang di daerah PIK.

- Mango Bravo. Dessert ini isinya serba mangga. Ada potongan buah mangga, cream mangga, es krim mangga, dan nata de coco. Porsinya kecilnya bukan main ya, gambar di menu memang menipu. Rasa ? Enak banget !! Es krim mangganya lembut (ga selembut soft served ice cream tapi ya uda lah) tapi rasa mangganya kurang pekat (apa karena sekitarnya ada komponen mangga ?) jadi kayak es krim vanilla. Saya juga kaget pas liat menu ternyata ini es krim mangga, bukan es krim vanilla. Komponen lainnya seperti cream mangga dan buah mangga, tidak perlu dipertanyakan lagi. Rasanya asli mangga dan tidak terlalu manis. Recommended !! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Honey Bean

Menu yang dipesan: Watermelon Sorbet, Mango Bravo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Honey Bean

(Dessert)

Ruko Garden House, Blok B No. 23, Lantai 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2102 Makasih