Foto Profil Budi Lee

Budi Lee

337 Review | 243 Makasih
Level 13
Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Segafredo [ Tebet, Kafe ]

    Mayann

    Segafredo buka di kokas!

    Non smoking area nya ga gt gede. Kalo smoking area di sebrangnya.

    Gua pesen iced latte, enak juga kopinya stronk!

    Udah makan sih jadi cuma ngopi aja. Next time mau cobain menu makanannya

    Menu yang dipesan: Iced Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kampoeng Tjatjanan [ Slipi, Kafe ]

    Rasa ok, harga ga ok

    Resto baru di dalam sogo-nya cp. tempatnya mayan luas dan nyaman.

    Pesen nasi ayam rica dan tongseng kambing. Ayam rica nya enak, kambingjya empuk. Oke rasanya. Harganya mayan mahal. Rating 3 la karena rasanya jg mayan.

    Next time mungkin mau cobain makanan lainnya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kedai Yaya [ Tomang, Indonesia ]

    Makanan rumahan

    Kedai yaya ini tipe nya kyk rumah yang depannya dipasangin meja kursi.

    Tipe makanannya sih kyk udah dimasak, teus pilih mau makan apa(prasmanan gitu)

    Sebenernya sih masakannya kyknya bersih karena ditutupin kaca, tp tempat makannya yg banyak lalat. Jadi kurang nyaman.

    Gua cobain telur sosis, tahu, ikan. Rasanya ya b aja. Trus gua cobain soto ayamnya, dia tipe santan. Mayan tp ke arah biasa juga.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Formosan Kitchen & Tea Bar [ Grogol, Taiwan ]

    Boljugg

    Formosan ini pernah makan di lippo mall puri dan lumayan juga rasanya. Jadi resto ini resto taiwan gitu tp jual banyak makanan lokal.

    Letaknya di lantai lg. Suasananya oke sih ini. Kali ini gua pesen nasi yg atasnya dikasih mapotofu dan daging sapi gt. Rasanya mayan, daging sapinya empuk dan marinatednya pas. Tofu nya biasa yah, saosnya kayak sedikit keenceran, tp oke la.

    Karena tadi lunch time, dpt free ocha.

    Overall sih good experience, tp berasa mahal yah. Total bayar td 75rb. Sebenernya mungkin normal, tp Mungkin karena letaknya di mall ciputra yah jadi sebelah2nya tuh kyk banyak makanan murah haha

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakso Aliang [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Pecah kongsi nya bakso aan, masih tetep mantul!

    Lg nyari bakso aan di elang laut, tapi baca katanya ganti nama jadi bakso aliang. Katanya sih pecah kongsi. Tapi emank semua perlengkapan masak nya sih gua liat masih sama kyk bakso aan yg dulu gua pernah makan.

    Yaudah, masuk pesen biasa bakso urat dan daging. Emank rasanya sama persis, enak kok hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Horas Aan [ Pantai Indah Kapuk, China ]

    Samcan gorengnya sih mantap

    Kesimpulan, enak tapi mahal. Gua bawa pulang, tp masih garing, mantappp

    Harganya 75rb kalo ga salah, pokoknya lumayan mahal sih, tp enak haha....

    Boleh lah kalo mau makan samcan goreng di pik

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Starbucks Coffee [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Luas juga tempatnya

    Starbucks di elang laut ini letaknya cukup strategis karena depannya tuh rumah sakit grand family ibu dan anak dan gereja juga. Rame. Gua jg karena lg ada urusan makanya minum kopi disini.

    gua pesen iced latte, Rasa yaaa starbucks ya, biasa aja. Tmptnya mayan luas dan oke untuk ngobrol2 santai dan nugas.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Formosan Kitchen & Tea Bar [ Grogol, Taiwan ]

    Boljugg

    Formosan ini pernah makan di lippo mall puri dan lumayan juga rasanya. Jadi resto ini resto taiwan gitu tp jual banyak makanan lokal.

    Letaknya di lantai lg. Suasananya oke sih ini. Kali ini gua pesen nasi yg atasnya dikasih mapotofu dan daging sapi gt. Rasanya mayan, daging sapinya empuk dan marinatednya pas. Tofu nya biasa yah, saosnya kayak sedikit keenceran, tp oke la.

    Karena tadi lunch time, dpt free ocha.

    Overall sih good experience, tp berasa mahal yah. Total bayar td 75rb. Sebenernya mungkin normal, tp Mungkin karena letaknya di mall ciputra yah jadi sebelah2nya tuh kyk banyak makanan murah haha

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Baksotopia [ Grogol, Snack ]

    B aja dan mehong

    Lagi mau nyemil, makan bakso2an di citraland. Pesen yg size reguler. Isi campur. Ada lobster, ikan dan apa gitu. Masing2 2 piece, total 6.

    Karena baru buka jadi 20rb. Kalo normal 28rb. Mahal juga yah. Rasa juga biasa aja. Balik lg? Kyknya engga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    iSTEAKu [ Grogol, Barat ]

    Boljugg

    Lagi mau makan steak dan kyknya menarik si isteaku ini. Letaknya sebelah a&w

    Pesen steak 200gram yg direkomendasikan tanpa lemak dan tanpa serat.

    Abis pesen, nunggu mayan lama 10-15 menitan. Datang lengkap dengan side dish nya. Gua pilih saos white mushroom.

    Disajikan diatas hotplate, atasnya si steak ada bawang putih dan butter.

    Enak juga!

    Paing komplen kecil gua, gua minta medium tapi ini masaknya hampir kyk welldone haha. Tapi masih oke kok, juicy!

    Sama es teh tawar, 125rb

    Mau balik lg next time

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.