Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Wisata Paling Hits di Bekasi yang Menarik Dikunjungi

List Artikel
7 Juli 2023 | 0 Komentar
Bekasi, sebuah kota yang berdekatan dengan Jakarta ini semakin berkembang seiring meningkatnya kepadatan penduduk. Kota ini memiliki daya tarik wisata yang tak kalah menarik dari Ibu Kota. Bagi warga Bekasi yang ingin berwisata tetapi tidak ingin pergi jauh ke luar kota, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menemukan tempat wisata paling hits di Bekasi dalam artikel ini. Di sini, PergiKuliner akan mengungkapkan beberapa tempat wisata paling hits di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Apa saja itu?

1. Trans Snow World Bekasi


Sumber: travel.detik.com

Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermain salju tanpa harus bepergian ke negara dengan iklim salju, Trans Snow World Bekasi merupakan pilihan tempat wisata paling hits di Bekasi yang cocok buat kamu. Trans Snow World Bekasi adalah sebuah taman bermain salju buatan yang menawarkan pengalaman bermain salju di tengah iklim tropis. Di sini, kamu dapat merasakan sensasi bermain salju, membuat boneka salju, meluncur di atas papan seluncur salju, dan berbagai aktivitas lainnya yang berhubungan dengan salju.

2. Go! Wet Grand Wisata


Sumber: gowet-grandwisata.com

Kamu senang berenang dan bermain air? Got! Wet bisa jadi pilihan tempat wisata paling hits di Bekasi yang tepat untukmu. Berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Go! Wet adalah taman rekreasi air yang menawarkan berbagai wahana air dan atraksi menarik. Dari kolam renang dengan berbagai tingkat ke dalam, pantai buatan, hingga wahana perosotan yang ekstrem, Go! Wet menjamin keseruan dan adrenalin yang tinggi. Nikmati keseruan bersama keluarga atau teman-temanmu di tempat wisata paling hits di Bekasi ini.

3. Museum Bekasi


Sumber: dispar.bekasikab.go.id

Salah satu tempat wisata paling hits di Bekasi bagi kamu yang mencari wisata edukatif ialah Museum Bekasi. Sebelum menjadi Museum Bekasi, tempat wisata bernama Gedung Juang 45 yang didedikasikan untuk mengenang perjuangan dan keberanian para pahlawan kemerdekaan Indonesia. Kini, Museum Bekasi menjadi museum dengan konsep berbasis digital yang lebih ramah di kalangan milenial dan generasi z. Di sini, kamu dapat melihat koleksi artefak sejarah, foto, dan dokumentasi yang menggambarkan perjuangan dan kontribusi Bekasi dalam perjalanan sejarah bangsa.

4. Wisata Alam Hutan Bambu


Sumber: palapapos.co.id

Dengan menawarkan suasana alam yang hijau dan udara segar, Wisata Alam Hutan Bambu merupakan salah satu tempat wisata paling hits di Bekasi bagi kamu yang suka dengan wisata alam. Tempat wisata ini terletak di Hutan Bamboe Kota Bekasi yang berlokasi di Bekasi Timur. Terdapat area piknik yang nyaman untuk menyantap bekal dan menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang menenangkan. Saat berkunjung, penting untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Jadi, pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya dan mengikuti aturan yang berlaku, ya.

5. Situ Rawa Gede Kota Bekasi


Sumber: inijabar.com

Situ Rawa Gede Bekasi adalah sebuah danau yang terletak di Rawa Lumbu, Kota Bekasi dan menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Bekasi. Salah satu tempat wisata paling hits di Bekasi ini menawarkan suasana yang tenang dan udara segar dengan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di sini, kamu dapat menyewa perahu dan mengelilingi danau sambil menikmati pemandangan indah di sekitarnya. Terdapat juga area piknik dan beberapa warung makan yang menyajikan hidangan lokal lezat yang bisa kamu nikmati.

Itulah beberapa tempat wisata paling hits di Bekasi yang dapat kamu kunjungi. Bekasi menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dengan berbagai pilihan tersebut, kamu dapat menikmati liburan yang seru dan berkesan di kota ini. Selama menjelajahi tempat-tempat wisata di Bekasi, jangan lupa mampir juga ke untuk mencoba beragam kulinernya. Kamu bisa memeriksa rating, ulasan, dan perkiraan harga restoran yang ingin kamu kunjungi terlebih dulu melalui aplikasi PergiKuliner. Berikut ini daftar restoran di Bekasi yang bisa kamu kunjungi!

Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Foto Tutur Kata Coffee Tea & Eatery
Foto Tutur Kata Coffee Tea & Eatery
Foto Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Foto Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani
Foto Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani
Foto Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Temu Kamu Coffee & Eatery

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery
Foto Temu Kamu Coffee & Eatery
Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Bakso Titoti

Foto Bakso Titoti
Foto Bakso Titoti
Foto Bakso Titoti

Seafood Fitri 1

Foto Seafood Fitri 1
Foto Seafood Fitri 1
Foto Seafood Fitri 1

Penulis : Deva Norita
Editor : Deva Norita


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?