Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Menemukan Kenyamanan Hidden Gem di Lucky Cat Coffee & Kitchen

List Artikel
18 Agustus 2023 | 0 Komentar
Tersembunyi dari keramaian jalan raya H.R. Rasuna Said yang sibuk serta terletak di belakang mal Plaza Festival, berdirilah Lucky Cat Coffee & Kitchen yang memberi kenyamanan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Bahkan dari luar saja, bisa dilihat bangunan dua lantai yang dengan mudah menjadi pemandangan menenangkan dengan fasad bata putih yang mencolok.


Sumber: Lucky Cat Coffee & Kitchen (doc)

Namun, apa yang ada di dalam ternyata jauh lebih baik. Dibangun menyerupai rumah, Lucky Cat mengingatkan pada sebuah rumah yang ditinggalkan dan telah direvitalisasi menjadi kafe yang nyaman. Sebuah pohon tua berdiri di dekat tangga di belakang dengan lampu-lampu menyerupai dahan yang menjulur dari langit-langit. Bukan berarti tempat ini memerlukan banyak bantuan pencahayaan dengan atap transparannya, kecuali saat berawan, Lucky Cat diterangi cahaya terang alami sepanjang hari.


Sumber: Lucky Cat Coffee & Kitchen (doc)

Di sini, mereka menjaga segalanya agar tetap sederhana dengan fokus pada dua hal: kopi dan sarapan/brunch. Kopi mereka dikategorikan ke dalam dua rasa, yakni "Bold" yang mencakup sentuhan cokelat dan kacang, serta "Bright" yang mengusung aroma bunga dan sitrus. Perkategorian ini ditujukan agar memudahkan mereka yang baru memasuki dunia kopi. Dari segi makanan, Lucky Cat menawarkan pilihan-pilihan yang sederhana tetapi akrab di lidah, seperti pasta dengan beragam rasa, salmon panggang, Nasi Lemak Malaca, bahkan Bubur Ayam Sukabumi. Semuanya disesuaikan agar cocok dinikmati bersama kopi.


Sumber: Lucky Cat Coffee & Kitchen (doc)

Sementara lantai pertama memberikan ruang yang cukup luas untuk meregangkan kaki, lantai atas memberikan kesempatan untuk mengamati pemandangan di bawah saat situasi berlangsung pada jam-jam sibuk. Kamu bisa menikmati momen ini sambil mendengarkan musik pilihan melalui earphone dan biarkan dirimu terhanyut dalam suasana, sembari melihat para pelayan yang sibuk mengatur pesanan dengan cekatan.

Namun demikian, Lucky Cat sebagai tempat yang buka 24/7 tentunya memberimu fleksibilitas untuk memilih waktu terbaik untuk berkunjung dan berada di tengah kerumunan yang paling sesuai dengan preferensimu. Tentu saja, keuntungan paling penting dari semuanya adalah kamu bisa menikmati kopi dan hidangan sarapan sepanjang hari, kapan saja sesuai keinginanmu tanpa terikat oleh waktu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang beragam hidangan yang ditawarkan ataupun event mendatang di Lucky Cat Coffee & Kitchen, silakan ikuti Instagram @luckycatcoffeekitchen agar kamu tidak ketinggalan info. Kamu juga bisa cek menu dan ulasannya terlebih dahulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen
Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen
Foto Lucky Cat Coffee & Kitchen

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?