Menyelami Japanese Fusion dalam Nuansa Modern di Nara Senopati

11 Oktober 2023 | 0 Komentar

Nara dikenal sebagai salah satu restoran fusion milik TAN Group yang menyajikan hidangan tradisional Jepang dengan sentuhan modern twist, atau yang dikenal juga sebagai “Japanese Fusion”. Restoran yang berlokasi di Jl. Senopati No. 86, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini telah dikenal sebagai surga bagi penikmat kuliner yang menginginkan pengalaman menyantap hidangan otentik Jepang dengan nuansa modern elegan.



Sumber: Nara Senopati (doc)


Restoran ini berhasil memadukan cita rasa autentik hidangan Jepang dengan sentuhan kreatif, menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan memikat. Tak hanya Japanese fusion, banyak pula opsi menu comfort food yang ditawarkan oleh Nara seperti Chutoro Tacos, Wagyu Aburi Pizza, dan Niku Carbonara.



Sumber: Nara Senopati (doc)


Di samping menyajikan ragam makanan yang memikat, Nara juga menawarkan pengalaman minum yang tak kalah menggoda. Premium sake dan Japanese whisky juga menjadi bagian dari identitas restoran Jepang ini. Untuk para pecinta cocktail, Nara juga memiliki beragam pilihan minuman dengan tampilan visual yang menarik, seperti Apple Berry Vinegar.


Terdapat dua lantai khusus yang dirancang sebagai dining room yang sangat cocok sebagai tempat hangout, meeting, hingga banquet venue di Nara. VIP Room yang dikenal sebagai Little Nara juga tersedia di sini dengan berbagai fasilitas menarik seperti private access, private bar, private karaoke, private DJdan lainnya.



Sumber: Nara Senopati (doc)


Pada malam hari, tamu juga bisa mengunjungi lounge di lantai 3 yang berkonsep Mezzanine. Suasana cozy yang dipadukan dengan gemerlap bola disko menciptakan atmosfer yang mengasyikkan, lalu ditemani hiburan musik dari live band dan DJ. Semua aspek tersebut menjadikan Nara sebagai salah satu destinasi nightlife hits di area Senopati sejak tahun 2019.


Dengan kombinasi antara Japanese fusion yang lezat dan atmosfer yang mengasyikkan, Nara telah menjelma menjadi salah satu ikon kuliner di Jakarta, khususnya kawasan Senopati. Untuk mengetahui informasi terbaru dan promo menarik, ikuti akun Instagram mereka @narajkt dan @naradining.jkt. Kamu juga bisa cek menu, perkiraan harga, dan ulasannya terlebih dahulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.


Topik artikel ini: