Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Hidangan Lezat dalam Suasana Nyaman di Margin Coffee & Eatery

List Artikel
1 September 2023 | 0 Komentar
Seiring dengan hiruk pikuknya kehidupan perkotaan, terkadang kita semua butuh tempat yang tenang dan nyaman untuk menghilangkan penat atau sekadar bersantai dengan teman-teman. Di bagian selatan kota Jakarta, kini telah berdiri tempat baru untuk bersantai dan menikmati makanan lezat sambil menikmati suasana yang nyaman.

Margin, sebuah coffee & eatery yang terletak di Jl. Petogogan I No.19A, Radio Dalam, Kebayoran Baru, hadir dengan nuansa rustic yang membuat siapa pun merasa seperti berada di rumah sendiri. Dengan suasana yang hangat dan nyaman, Margin menjadi tempat yang ideal untuk hangout, pertemuan bisnis, atau sekadar melarikan diri dari hiruk pikuk kota Jakarta.


Sumber: pergikuliner.com

Salah satu keunggulan Margin adalah ukuran area yang cukup besar. Dengan ruangan yang luas, kamu dapat memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginanmu. Ada meja-meja yang cocok untuk pertemuan bisnis atau bersantai dengan teman-teman. Selain itu, parkiran yang luas juga menjadi nilai tambah sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang tempat parkir saat mengunjungi Margin.

Margin Coffee & Eatery memiliki prinsip bahwa keselarasan antara rasa makanan dan suasana yang menyenangkan merupakan hal yang sangat penting untuk pengalaman pelanggan, karena itulah menunya dirancang dengan cermat untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Menu Margin Coffee & Eatery bervariasi, mencakup beragam hidangan mulai dari hidangan Indonesia yang autentik hingga hidangan Barat yang akan memanjakan lidah. Bagi para pecinta kopi, Margin Coffee & Eatery juga menawarkan berbagai menu signature minuman dengan biji kopi pilihan yang diolah dengan hati-hati. Selain itu, untuk mereka yang bukan penggemar kopi, Margin Coffee & Eatery juga menyediakan berbagai variasi minuman non-coffee yang tak kalah menggoda.


Sumber: Margin Coffee & Eatery (doc)

Untuk mendapatkan informasi dan promo terbaru dari Margin Coffee & Eatery, kamu bisa mengikuti akun Instagram @margin.jakarta. Di sana, kamu juga bisa mendapat update tentang menu terbaru atau informasi event tertentu yang diadakan di Margin Coffee & Eatery.

Bagi kamu yang ingin merencanakan kunjungan ke Margin Coffee & Eatery, kamu juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor kontak 0852 1944 3879. Dengan begitu, kamu dapat memastikan ketersediaan tempat yang sesuai dengan kebutuhanmu saat datang.

Rasakan pengalaman unik di Margin Coffee & Eatery, di mana kamu dapat menikmati hidangan yang lezat dan suasana yang hangat sehingga kunjunganmu menjadi lebih menyenangkan. Dan jika kamu ingin mencari tahu beragam menu yang tersedia di Margin Coffee & Eatery beserta ulasan pengunjung yang sudah pernah ke sana, kamu bisa cek melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Margin Coffee & Eatery

Foto Margin Coffee & Eatery
Foto Margin Coffee & Eatery
Foto Margin Coffee & Eatery

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?