Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner, Tempat Berbagi Pengalaman Kuliner

List Artikel
11 Oktober 2021 | 0 Komentar
PergiKuliner adalah situs dan aplikasi direktori & review tempat makan enak karya anak bangsa yang dirilis pada tahun 2015. PergiKuliner menyediakan informasi tempat makan terlengkap dan terupdate yang di Jabodetabek, Bandung & Surabaya mulai dari kedai kaki lima hingga restoran bintang lima dengan jutaan pengguna setiap bulan. PergiKuliner.com bertindak sebagai platform bagi teman-teman kuliner untuk memberi review makanan secara objektif.


Sumber: PergiKuliner.com (doc)

PergiKuliner memiliki visi secara nyata menciptakan dan terus memperkaya nilai hidup masyarakat Indonesia melalui internet dan memiliki misi ingin menjadi teman pergi kuliner bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan informasi secara akurat, lengkap dan terpercaya. Sebagai food related media, PergiKuliner menjadi jembatan komunikasi antara pihak restoran dengan para pengguna yang membutuhkan info atau rekomendasi tempat makan. Berbeda dengan aplikasi lainnya, PergiKuliner lebih mengedepankan ulasan yang berkualitas dan objektif, dimana PergiKuliner memiliki sistem yang mendeteksi review yang tidak objektif, sehingga pengguna dapat mencari restoran dengan nyaman.

Fitur PergiKuliner sangatlah lengkap. Kamu bisa mencari tempat makan berdasarkan keinginan kamu. Mulai dari fitur pencarian tempat makan berdasarkan lokasi, tempat makan terdekat, tempat makan berdasarkan harga, tipe masakan, fasilitas, tempat makan di dalam mal, dan lain sebagainya. 


Sumber: PergiKuliner.com (doc)

Saat ini, pengguna aktif PergiKuliner sudah mencapai angka jutaan per bulannya. Perkembangan PergiKuliner di dalam dunia food review tidak lepas dari peran PergiKuliner sebagai jembatan antara Teman Kuliner satu dan lainnya untuk bertemu dan menceritakan pengalaman kuliner mereka baik secara lisan maupun tulisan melalui PergiKuliner. 

PergiKuliner juga bekerja sama dengan restoran tertentu untuk menerbitkan voucher makan seperti KUPON yang bisa diklaim secara gratis melalui apilikasi PergiKuliner dan Voucher Kolektif yang merupakan program group buying dari PergiKuliner dimana semakin banyak yang beli, nilai voucher akan semakin naik. Selain itu, PergiKuliner juga rutin membuat event seperti PergiKuliner Berburu dan PergiKuliner Festival dengan tema-tema yang berbeda setiap periodenya. 

Di tahun ini tepatnya pada bulan September 2021, PergiKuliner resmi bergabung menjadi mitra Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam mempromosikan kuliner Indonesia. 

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?