Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Rahasia Sukses Menarik Pelanggan: Tingkatkan Exposure Bisnis Kuliner melalui PergiKuliner

List Artikel
17 Oktober 2023 | 0 Komentar

Keberadaan platform review restoran telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri kuliner, terutama di era digital saat ini. Dari ulasan makanan hingga kualitas pelayanan, pengguna dapat menemukan infomasi tentang restoran hanya dengan beberapa kali sentuhan di layar ponsel mereka.

 

PergiKuliner merupakan platform review restoran nomor satu di Indonesia. Namun, PergiKuliner bukan hanya menjadi sebuah platform tempat pelanggan memberikan ulasan mereka. PergiKuliner juga bisa menjadi platform yang membantu meningkatkan exposure dan reputasi dari sebuah bisnis kuliner, baik bisnis kuliner yang baru berdiri maupun yang sudah lama berdiri.

 

Kenaikan rata-rata page view atau kunjungan pada laman restoran di platform Pergikuliner untuk restoran yang telah bekerja sama adalah sebesar 177%.

 

Nah, apa rahasia di balik kesuksesan dalam meningkatkan exposure bisnis kuliner melalui platform PergiKuliner? Mari kita simak lebih lanjut beberapa program dari PergiKuliner yang dapat membantu meningkatkan exposure bisnis kuliner secara digital.


1. Undangan Reviewer


Bekerja sama dengan para food reviewer dapat meningkatkan exposure bisnis kuliner kepada audiens yang lebih luas. Setiap review yang masuk pada laman restoran di PergiKuliner dapat membantu membangun reputasi dan popularitas bisnis kuliner secara substansial.

 

Program Undangan Reviewer dari PergiKuliner merupakan program di mana pihak bisnis kuliner dapat mengundang reviewer PergiKuliner yang aktif untuk berkunjung dan memberikan ulasan tentang restoran mereka. Dan salah satu keunggulan dari para reviewer PergiKuliner ini ialah ulasannya yang objektif dan kredibel.


Kredibilitas tentu merupakan salah satu kunci utama bagi restoran, terutama bisnis kuliner yang baru berdiri. Ulasan yang jujur dan netral tentu akan menciptakan reputasi yang solid bagi suatu bisnis kuliner, sehingga dapat membantu menarik pelanggan-pelanggan potensial.


2. Artikel Sponsor


Banyak orang kini mencari rekomendasi restoran atau kafe melalui mesin pencari atau search engine, karena itulah peran search engine optimization atau SEO sangat penting dalam meningkatkan exposure bisnis kuliner di era digital ini. Situs resmi PergiKuliner setiap harinya memposting artikel tentang rekomendasi restoran atau kafe dengan kata kunci tertentu yang relevan.

 

Melalui publikasi artikel ini, suatu bisnis kuliner tentu mendapatkan keuntungan berupa kenaikan traffic yang signifikan ke laman restoran pada platform PergiKuliner, serta meningkatkan exposure bisnis kulinernya di platform digital. Dengan demikian, restoran dapat memperluas jangkauan audiens yang berpotensi menjadi pelanggan, dan pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan restoran.

 

Di PergiKuliner, ada program Artikel Sponsor yang merupakan koleksi artikel dengan SEO yang baik sehingga akan muncul sebagai top ranking di mesin pencarian Google. Dalam artikel tersebut, restoran dapat ditempatkan di posisi pertama dari kumpulan rekomendasi restoran yang ada. Dengan berada di posisi pertama, besar kemungkinannya bagi restoran akan langsung terlihat dan menciptakan kesan positif di benak audiens.


3. Campaign Ads


Di era digital saat ini, berinvestasi dalam iklan online adalah strategi efektif untuk meningkatkan exposure bisnis kuliner. Para pelaku bisnis kuliner harus memiliki strategi iklan yang cerdas dan terukur agar dapat meningkatkan brand awareness bisnis kulinernya secara efektif. Salah satunya ialah menempatkan iklan di platform yang tepat.

 

Program Campaign Ads dari PergiKuliner bertujuan untuk mempromosikan restoran serta promosi-promosi yang sedang berjalan. Campaign Ads ini merupakan space iklan yang ada di halaman website Pergikuliner, di mana target audiensnya spesifik kepada orang-orang yang mencari rekomendasi tempat kuliner. Semakin sering audiens melihat iklanmu, semakin mereka akan mengingat brand bisnis kulinermu saat mencari tempat makan.

 

Sebagai platform review restoran nomor satu di Indonesia, PergiKuliner merupakan pusat komunitas pecinta kuliner yang aktif menjelajah beragam restoran. Maka dari itu, kamu bisa memastikan target audiens yang tepat untuk menempatkan iklan bisnis kulinermu di sini.


 

Itulah beberapa program dari PergiKuliner dalam membantu meningkatkan exposure bisnis kuliner secara digital. Siap memperluas pasar dan meningkatkan exposure bisnis kulinermu dengan PergiKuliner? Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan exposure bisnis kuliner ini! 


Hubungi Kami

Email: info@pergikuliner.com 

WhatsApp: +62 812-8358-4809


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?