Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Sate Taichan Nyot-Nyot: Sate Taichan Legendaris di Jakarta yang Bikin Nagih

List Artikel
20 Februari 2024 | 0 Komentar
Kuliner Jakarta tak pernah kehabisan cerita menarik. Salah satu yang paling mencuri perhatian dalam beberapa tahun terakhir adalah sate taichan. Orang Jakarta mana sih yang tidak mengenali kuliner ini? Sate taichan merupakan sate daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang ataupun kecap, hanya dihidangkan dengan sambal dan jeruk nipis. Perpaduan tersebut menjadikannya makanan favorit bagi banyak orang, terutama kalangan anak muda.

Sate taichan kini telah melewati fase tren kuliner Jakarta dan menjadi salah satu culture makanan masyarakat Indonesia. Seiring dengan meningkatnya popularitas kuliner ini, semakin banyak pula bisnis kuliner sate taichan yang bermunculan. Salah satunya ialah Sate Taichan Nyot-Nyot yang telah menjadi salah satu street food Jakarta ternama yang sudah berjalan sejak tahun 2017 hingga sekarang.


Sumber: Sate Taichan Nyot-Nyot (doc)

Seiring berjalannya waktu, Sate Taichan Nyot-Nyot pun terus mendapatkan popularitas yang kian meningkat hingga tersebar di berbagai kota besar. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Malang, Pontianak, hingga Bali. Sate Taichan Nyot-Nyot memiliki inovasi tersendiri dalam menghadirkan varian menunya, seperti sate taichan daging paha, sate taichan kulit, sate taichan daging campur, sate taichan chicken wingssate taichan usus, dan sate taichan goreng.


Sumber: Sate Taichan Nyot-Nyot (doc)

Kemampuan Sate Taichan Nyot-Nyot untuk terus berinovasi dengan menyajikan variasi hidangan menarik pun berhasil mempertahankan minat dan antusiasme konsumen. Selain lezat, Sate Taichan Nyot-Nyot juga dianggap sebagai pilihan kuliner yang relatif sehat karena rendah lemak dan kalori. Disajikan dengan bawang goreng, totole, dan sambal super pedas, membuat Sate Taichan Nyot-Nyot menjadi pilihan kuliner lezat yang dijamin bikin penikmatnya ketagihan.

Dengan cita rasa yang menggoda, Sate Taichan Nyot-Nyot membawa kenikmatan dalam setiap gigitannya. Apabila kamu tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun Instagram Sate Taichan Nyot-Nyot di @taichannyot2. Sebelum berkunjung, kamu juga bisa melihat ulasannya terlebih dahulu melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Sate Taichan Nyot2

Foto Sate Taichan Nyot2
Foto Sate Taichan Nyot2
Foto Sate Taichan Nyot2

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?